Sukses


Manchester United Pantau Bek Juventus

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan bek baru untuk menjadi rekan duet Harry Maguire. Manchester United tertarik kepada bek Juventus, Merih Demiral.

Manchester United mengirim pemandu bakatnya untuk menyaksikan laga Prancis melawan Turki. Hal itu dimaksudkan untuk memantau permainan Merih Demiral.

Walaupun tak bermain reguler di Juventus, Demiral tetap mendapatkan kepercayaan untuk membela timnas. Manchester United menilai kalau Demiral akan menjadi pemain yang tepat untuk mengisi lini pertahanan mereka.

Demiral disebut tertarik untuk bergabung ke Manchester United. Hal itu dikarenakan ia menjadikan Nemanja vidic sebagai idolanya.

Sejauh ini, Merih Demiral baru mencatatkan satu penampilan untuk Juventus. Sebelumnya, Juventus sempat berencana meminjamkan Demiral.

Hal itu dapat dimanfaatkan Manchester United untuk memboyong Demiral dari Juventus pada Januari mendatang.

2 dari 2 halaman

Tampil Apik pada Pramusim

Merih Demiral merupakan didikan akademi Fenerbahce. Ia hengkang ke Sporting Lisbon pada 2017.

Namun, ia hanya bermain di tim B. Hal itu membuatnya memutuskan untuk kembali ke Turki dan bergabung ke Alanyaspor. Performa apiknya membuat Sassuolo memboyong Demiral.

Juventus melihat potensi Demiral dan memutuskan untuk memboyongnya pada musim panas 2019. Ia menunjukkan performa yang impresif pada pramusim.

Namun, kehadiran Matthijs de Ligt membuat Demiral tak mendapat kesempatan yang cukup untuk tampil bersama Juventus. Manchester United diprediksi akan mengajukan tawaran peminjaman kepada Juventus untuk memboyong Demiral.

Sumber: Sport Witness

Frank Lampard Akhirnya Dipecat Chelsea

Video Populer

Foto Populer