Sukses


Tak Memiliki Direktur Teknik, Manajer Manchester United Tetap Optimistis

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak memiliki masalah dengan absennya posisi direktur teknik di klub tersebut. Menurutnya, manajemen Manchester United masih bisa mengurusi proses transfer secara internal.

Tidak adanya direktur teknik disebut sebagai satu di antara kemunduran Manchester United. Hal itu membuat Manchester United tidak fokus untuk mendapatkan pemain yang dibutuhkan.

Namun, hal itu dibantah oleh Solskjaer. Selain itu, Solskjaer juga memastikan kalau ia tidak berada dalam ancaman pemecatan.

"Saya sering berdiskusi dengan pemilik dan Ed Woodward. Sejauh ini, visi kami masih sama, yaitu saya harus menjalani kontrak selama tiga tahun di Manchester United," ujar Solskjaer.

"Kami memiliki rencana jangka panjang. Saya mendapat pekerjaan tersebut. Saya tahu saya menjalani pekerjaan yang sangat berat apalagi ditambah hasil yang kurang menggembirakan."

"Namun kami sudah memiliki banyak rencana, termasuk rencana transfer pemain. Saya yakin kalau Manchester United sudah memiliki struktur manajemen yang baik."

"Saat ini, saya dan Mick Court yang membuat daftar pemain incaran. Selanjutnya Matt Judge akan mengurus masalah negosiasi dan Ed Woodward sebagai finalisasi. Jadi kami masih memiliki manajemen yang benar walaupun tidak ada direktur teknik," ungkap Solskjaer.

Saat ini, urusun pencarian pemain dilakukan oleh Mick Court dan Matt Judge yang berposisi sebagai manajer pemandu bakat Manchester United. The Red Devils sudah mempertimbangkan beberapa nama untuk menjadi direktur teknik, di antaranya adalah Rio Ferdinand dan Edwin van der Sar.

2 dari 2 halaman

Manchester United Tertinggal

Manchester United menjadi klub top Premier League yang belum memiliki direktur teknik. Rival mereka seperti Manchester City, Chelsea, dan Arsenal sudah memiliki sosok berkelas untuk menempati posisi tersebut.

Hal itu menggambarkan kesuksesan mereka di Premier League. Saat ini, Manchester United menjadi klub favorit Premier League yang memiliki posisi terburuk.

Manchester United wajib memperbaiki kondisi tersebut agar manajemen pencarian mereka bisa efektif dan terstruktur.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer