Sukses


Tanggapan Manchester United terkait Foto Paul Pogba bersama Pelatih Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak mau mempermasalahkan foto Paul Pogba bersama Zinedine Zidane. Solksjaer yakin kalau Paul Pogba akan bertahan di Manchester United.

Pogba bertemu dengan Zinedine Zidane di Dubai ketika menikmati rehat. Pogba mengabadikan momen tersebut.

Kabar itu memantik rumor kalau Pogba kembali akan mencoba hengkang dari Manchester United dan bergabung ke Real Madrid. Namun, Solskjaer tak yakin dengan hal tersebut.

“Paul adalah bagian dari rencana jangka panjang Manchester United. Ia memaksa untuk main ketika berada dalam kondisi cedera, jadi kondisinya tak begitu baik,” ujar Solskjaer.

“Saat ini, Paul sedang menjalani pemulihan. Saya yakin, kalau Paul akan segera menunjukkan performa terbaiknya bersama Manchester United.”

“Mengenai foto Paul bersama Zinedine Zidane, itu bukan masalah yang besar. Mereka cuma foto bersama, tidak berarti apa pun. Saya tak mau memusingkan hal tersebut,” ungkap Solskjaer.

Paul Pogba disebut sudah tak mau bertahan di Manchester United karena tidak ada jaminan meraih gelar. Pogba berniat untuk bergabung ke Real Madrid dan berkolaborasi dengan Zidane.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Siapkan Tawaran Menarik untuk Manchester United

Real Madrid disebut sedang mempersiapkan tawaran untuk memboyong Paul Pogba dari Manchester United. Kabarnya, Real Madrid siap menyerahkan pemain bintangnya pada Januari mendatang.

Real Madrid disebut akan memberikan Toni Kroos ditambah sejumlah uang agar Manchester United mau melepas Pogba. Sejauh ini, Pogba disebut belum tampil konsisten di Manchester United.

Pogba dianggap sudah tidak lagi tampil sepenuh hati bersama Manchester United. Hal itu bisa memaksa Manchester United melepas pemain tersebut.

Sumber: Mirror

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer