Sukses


Manchester United Vs Liverpool: Solskjaer Dapat Dukungan dari Raja Norwegia

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan meladeni rival abadinya, Liverpool, dalam lanjutan Premier League di Old Trafford pada Minggu (20/10/2019). Pertemuan keduanya disebut akan jadi duel yang menarik.

Bagaimana tidak, performa dua tim asal Inggris itu bagai bumi dan langit. Dalam delapan pertandingan yang sudah dijalani, Liverpool belum pernah mencatatkan hasil buruk.

Skuat racikan Jurgen Klopp mampu melibas semua pertandingan dengan kemenangan penuh. Kondisi tersebut membuat The Reds kukuh di puncak klasemen dengan raihan 24 poin.

Sebaliknya, Manchester United tampil tidak meyakinkan sejak awal musim ini. The Red Devils tercatat baru dua kali menang dengan tiga kali imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.

Situasi tersebut membuat Marcus Rashford dan rekan-rekannya tertatih di posisi ke-12 klasemen sementara dengan raihan sembilan poin.

Namun ada yang berbeda pada laga kandang Manchester United akhir pekan nanti. Melansir dari Mirror, Sabtu (19/10/2019), Raja Norwegia, King Harald, akan menyaksikan langsung pertandingan itu di Old Trafford.

Kondisi itu disebut membawa tambahan semangat baru untuk Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu bakal mempertontonkan taktiknya di hadapan rajanya sendiri.

2 dari 2 halaman

Tak Sepenuhnya Dukung Manchester United

King Harald memang melihat secara langsung pertandingan Manchester United di Old Trafford. Namun, ia disebut bukan pengagum berat Manchester United.

Masih dari sumber yang sama, raja asal Norwegia itu justru memilih Tottenham Hotspur sebagai tim favoritnya. Alasan Raja Herald mengidolakan Tottenham sederhana, ia menjadi saksi kehebatan The Spurs 50 puluh tahun lalu.

"Saya pernah belajar di Inggris awal tahun 60-an dan saat itu Tottenham adalah klub yang terbaik," ujar King Herald.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer