Sukses


Klasemen Premier League: Ditahan Manchester United, Liverpool Tetap di Puncak

Bola.com, Jakarta - Liverpool gagal meraih poin penuh saat bersua Manchester United pada laga pekan kesembilan Premier League. Kendati tak memetik kemenangan, The Reds masih nyaman berada di puncak klasemen.

Liverpool melawat ke markas MU di Old Trafford, Minggu (20/10/2019). Meski bertindak sebagai tim tamu, skuat Si Merah mampu menguasai jalannya pertandingan.

Akan tetapi, justru Manchester United yang mampu unggul lebih dulu. Bola hasil tembakan Marcus Rashford yang memanfaatkan umpan Daniel James gagal dihalau kiper Liverpool, Alisson.

 sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-44. Namun, gol yang disarangkan Sadio Mane dianulir Video Assistant Referee (VAR). Pasalnya, Mane telah lebih dulu melakukan handball.

The Reds akhirnya bisa mencetak gol penyeimbang pada menit ke-85. Umpan silang Andrew Robertson dari sisi kiri berhasil dikonversikan Adam Lallana menjadi gol dengan tembakan kaki kanan. Sampai laga berakhir, skor 1-1 tetap bertahan.

Hasil tersebut membuat torehan kemenangan beruntun Liverpool di Premier League terhenti di angka 17. Mereka pun gagal menyamai rekor 18 kemenangan berturut-turut yang ditorehkan Manchester City.

Meski hanya meraih satu poin, Liverpool tetap berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 25. Mereka unggul enam poin atas Man City di posisi kedua.

Leicester City dan Chelsea berada di posisi empat besar. Leicester mengoleksi 17 poin, unggul selisih gol atas The Blues yang berada di peringkat kedua.

Sementara itu, Manchester United harus turun satu tingkat ke urutan 12. The Red Devils mengoleksi 10 poin, hasil dari dua kemenangan, empat hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Premier League

 

FcTables.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer