Sukses


3 Pemain Juventus yang Kemungkinan Diboyong Massimiliano Allegri Bila Menukangi Manchester United

Jakarta - Manchester United kemungkinan akan mengganti manajer dalam waktu dekat. Posisi Ole Gunnar Solsjaer berada di ujung tanduk akibat prestasi buruk Setan Merah di musim 2019-2020.

Saat ini MU terbenam di posisi 13 klasemen Liga Inggris. Marcus Rashford dan kawan-kawan baru mendapat 10 poin saja dari sembilan pertandingan yang dilakoni.

Desakan agar Solskjaer dipecat pun mulai mencuat. Manajemen Manchester United konon juga sudah menyiapkan beberapa kandidat untuk menggantikan pria asal Norwegia tersebut.

Kandidat terkuat adalah Massimiliano Allegri. Eks pelatih Juventus itu kabarnya juga tertarik menukangi MU. Allegri sudah belajar bahasa Inggris.

Jika Allegri yang dipercaya menukangi MU, maka The Red Devils akan kental aroma Juventus. Allegri kemungkinan akan membawa beberapa mantan anak asuhnya di Juventus ke Old Trafford.

Berikut 3 Kandidat pemain Juventus yang akan dibawa Allegri ke Manchester United:

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 4 halaman

Mario Mandzukic

MU sangat membutuhkan kehadiran penyerang baru. Mandzukic bakal jadi kandidat terkuat pemain Juventus yang ikut Allegri ke Old Trafford.

Mandzukic akan menggantikan posisi Romelu Lukaku yang dijual MU ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Kroasia itu juga tergoda menjajal kerasnya Liga Inggris.

Peluang MU mendapatkan Mandzukic terbuka lebar. Eks pemain Bayern Munchen itu sudah tidak masuk perencanaan pelatih Juventus saat ini Maurizio Sarri.

Mandzukic bisa menghadirkan variasi serangan baru untuk MU. Selain sebagai striker murni, Mandzukic juga bisa ditempatkan di sayap. Dia bisa bergantian dengan Marcus Rashford dan Anthony Martial yang juga bisa main melebar.

3 dari 4 halaman

Emre Can

Sama seperti Mandzukic, Emre Can juga sudah tidak dibutuhkan oleh Juventus. Pria Jerman itu tidak masuk dalam skuat Juventus untuk Liga Champions 2019-2020.

Emre Can bisa ikut dibawa Allegri ke MU karena lini tengah Setan Merah cukup lemah. Can akan disiapkan jadi pendamping Paul Pogba di lini tengah.

Pemain keturunan Turki itu tidak akan kesulitan beradaptasi di MU. Pasalnya Can sudah pernah bermain di Liga Inggris bersama Liverpool

4 dari 4 halaman

Paulo Dybala

Pemain asal Argentina itu sudah sejak musim panas lalu diincar MU. Namun Dybala ketika itu menolak pindah dan lebih memilih untuk bertahan bersama Juventus.

Dengan kehadiran Allegri sebagai manajer MU, Dybala bisa saja berubah pikiran. Allegri merupakan pelatih yang berperan besar mengorbitkan Dybala di Juventus.

Apalagi Dybala juga tak selalu jadi pilihan utama Sarri di Juventus pada awal musim 2019- 2020. Dybala harus bergantian dengan Gonzalo Higuain mendampingi Cristiano Ronaldo di lini depan.

 

Sumber asli: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, Published 21/10/2019)

 

 

 

Video Populer

Foto Populer