Sukses


Ekspresi Kocak Sadio Mane Cegah Pemain Liverpool Rayakan Gol Adam Lallana

Bola.com, Jakarta Liverpool hanya bermain 1-1 saat melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Hasil tersebut membuat catatan 17 kemenangan secara beruntun The Reds harus terhenti.

Meskipun begitu, tim asuhan Jurgen Klopp itu tetap berada di puncak klasemen dengan raihan 25 poin. The Reds masih unggul enam poin atas Manchester City yang menempati posisi kedua.

Dalam laga melawan Manchester United, The Reds hampir menelan kekalahan jika Adam Lallana tidak mencetak gol pada menit ke-85. Umpan silang Andrew Robertson dari sisi kiri berhasil dikonversikan Adam Lallana menjadi gol dengan tembakan kaki kanan.

Gol tersebut menjadikan kedudukan menjadi 1-1. Setelah gol tersebut beberapa pemain Liverpool ikut merayakannya di sisi lapangan.

Ekspresi menarik ditunjukkan rekan Adam Lallana, Sadio Manem saat semua rekan-rekannya ikut merayakan gol. Mane tertangkap kamera melarang teman-temannya melakukan selebrasi.

Sadio Mane ingin segera melanjutkan permainan demi bisa meraih 3 poin. Kemenangan dalam laga tersebut memang tak hanya untuk gengsi saja, melainkan bisa memperpanjang rentetan kemenangan Liverpool menjadi 18 kali secara beruntun.

 

 

2 dari 2 halaman

Hampir Cetak Gol

Dalam laga yang berakhir imbang itu, Sadio Mane hampir saja mencatatkan namanya di papan skor. Sayang gol yang ia cetak dibatalkan VAR.

Pemain asal Senegal itu dianggap melakukan handball sebelum menaklukan kiper Manchester United, David De Gea. Alhasil, Liverpool harus mengakhiri babak pertama dengan kekalahan 0-1.

Sadio Mane memang menjadi satu di antara pemain andalan dalam skuat Jurgen Klopp. Musim lalu, Mane menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League bersama Mohammed Salah dan Pierre Emerick Aubameyang dengan 22 gol.

Sumber: Sportbible

Highlights Voli Putra Indonesia vs Filipina SEA Games 2019

Video Populer

Foto Populer