Sukses


Harry Kane Incar Kemenangan Saat Bertanding Melawan Liverpool

Jakarta - Harry Kane yakin kalau Tottenham Hotspur akan meraih hasil positif saat bertanding melawan Liverpool pada laga Premier League. Kepercayaan Harry Kane memuncak setelah Tottenham Hotspur meraih hasil positif saat bertanding melawan Red Star Belgrade di Liga Champions.

Tottenham menang atas Red Star Belgrada dengan skor 5-1 pada laga Grup B Liga Champions. Harry Kane dan Son Heung-min sama-sama menyumbangkan dua gol pada laga tersebut.

Kemenangan itu adalah kemenangan pertama Tottenham sejak mengalahkan Southampton pada akhir September. Hasil laga itu juga jadi kemenangan kedua The Lilywhites dalam delapan laga terakhir.

Harry Kane percaya kemenangan tersebut jadi momentum bagus bagi Tottenham Hotspur jelang laga melawan Liverpool di Anfield, akhir pekan nanti.

2 dari 2 halaman

Komentar Kane

"Luar biasa, tepat apa yang perlu kami lakukan. Kami tahu kami memiliki hasil yang sulit dan itu adalah cara yang sempurna untuk merespons. Kami ingin menekan dengan tinggi. Tentu saja kami harus mencetak gol di awal, tetapi kami kejam di depan gawang dan mendapat clean sheet juga," kata Kane.

"Yang paling penting adalah kemenangan. Menang 5-0 adalah persis apa yang kami butuhkan. Kami masih harus menempuh jalan panjang. Semoga kami bisa membangun momentum ini. Liverpool adalah pertandingan yang sulit, jelas mereka telah memulai musim yang fantastis, tapi semoga kami bisa memenangkan pertandingan itu," ungkap Kane.

 

Sumber asli: BBC

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan/Achmad Yani, Published 24/10/2019)

Video Populer

Foto Populer