Sukses


Sadio Mane: Liverpool Abaikan Posisi Tottenham Hotspur di Klasemen

Bola.com, Liverpool - Winger Liverpool, Sadio Mane, menegaskan timnya tak akan memandang sebelah mata kekuatan Tottenham Hotspur. Menurut Mane, posisi di klasemen tak menggambarkan performa di lapangan.

Liverpool akan menjamu Tottenham di Stadion Anfield pada laga pekan ke-10 Premier League, Minggu (27/10/2019) malam WIB. Melakoni duel di kandang sendiri, The Reds lebih diunggulkan memetik tiga poin.

Selain belum terkalahkan di Premier League musim ini, Liverpool mampu menyapu bersih kemenangan dari tiga pertemuan terakhir kontra Tottenham Hotspur.

Sementara itu, performa The Lilywhites belum konsisten. Dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani di Premier League musim ini, Spurs menelan tiga kekalahan, tiga hasil imbang, dan meraih tiga kemenangan.

Bahkan, dalam dua laga sebelumnya di liga, anak asuh Mauricio Pochettino itu gagal memetik kemenangan. Mereka kalah 0-3 dari Brighton dan bermain 1-1 kontra Watford.

Torehan tersebut membuat Tottenham Hotspur kini bercokol di peringkat 10 klasemen sementara Premier League dengan nilai 12. Mereka tertinggal 15 poin dari Liverpool di tempat teratas.

2 dari 2 halaman

Pantang Anggap Remeh

Meski terpaut angka yang cukup jauh, Sadio Mane menegaskan jika Tottenham bukan lawan yang sembarangan. Namun, dia akan berusaha keras membawa The Reds mendulang tiga poin penuh.

"Akan sangat konyol atau tidak profesional bagi kami untuk memikirkan hal-hal ini (posisi di klasemen). Akhir musim masih sangat jauh. Kami tahu itu," ucap Mane.

"Secara mental, kami tahu target kami: ingin memenangkan liga. Kami menantikannya. Saat ini, kami hanya coba memusatkan permainan demi permainan, dan terutama untuk coba memenangkan semuanya," lanjutnya.

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer