Sukses


Manchester United Terancam Tanpa 3 Pemain Utama Saat Jumpa Bournemouth

Bola.com, Jakarta - Manchester United berpeluang kehilangan tiga pemain utamanya saat bertandang ke markas Bournemouth pada laga pekan ke-11 Premier League. Tiga pemain Manchester United yang terancam absen adalah Marcus Rashford, Victor Lindelof dan Harry Maguire.

Manchester United sedang menjalani tren positif. Pada tengah pekan lalu, Manchester United melanjutkan langkah mereka di Piala Liga dengan menyingkirkan Chelsea.

Manchester United menang dengan skor 2-1 pada laga tersebut. Marcus Rashford menjadi pahlawan The Red Devils berkat dua gol yang ia cetak.

Namun, Rashford dan dua rekannya, Lindelof dan Maguire, berada dalam kondisi yang kurang fit jelang lawatan ke markas Bournemouth.

"Sekarang masih terlalu dini untuk membuat kesimpulan. Saya harap mereka bisa main pada akhir pekan nanti," ujar manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

"Mereka menjalani sejumlah pemeriksaan dan hanya menjalani latihan ringan," ungkap Solskjaer.

Jika tiga pemain tersebut, Solskjaer wajib menyiapkan formasi alternatif. Manchester United wajib mempertahankan momentum positif agar bisa kembali ke papan atas Premier League.

2 dari 2 halaman

Kondisi Pemain yang Cedera

Cedera menjadi masalah utama Manchester United pada awal musim 2019-20. The Red Devils kehilangan beberapa pemain pilarnya, yaitu Luke Shaw dan Paul Pogba.

"Saya belum bisa memberikan kabar positif terkait kondisi Luke Shaw, Axel Tuanzebe, Nemanja Matic dan Paul Pogba."

"Mungkin, mereka baru bisa kembali setelah laga internasional. Saya tak mau memaksa mereka untuk tampil jika kondisinya belum pulih secara maksimal," ungkap Solskjaer.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer