Sukses


Ole Gunnar Solksjaer Takut Manchester United Tak Lolos Champions League

Bola.com, Jakarta - Manchester United menelan kekalahan 0-1 kala bertamu ke markas AFC Bournemouth pada Sabtu (2/11/2019) malam. Manajer Ole Gunnar Solksjaer mulai takut timnya gagal menembus kualifikasi Champions League.

Hasil itu memutus tiga kemenangan tandang beruntun. Joshua King menjadi mimpi buruk buat United lewat gol tunggalnya pada laga tersebut.

Sudah 11 pertandingan dijalani, namun The Red Devils masih tercecer di posisi ke-10 klasemen Premier League 2019/2020. Solksjaer berharap para pemain bisa memperbaiki performa pada laga-laga ke depan agar bisa menembus empat besar.

"Kami harus merespons dengan cepat. Kami wajib meraih kemenangan karena kalau begini terus bisa-bisa tim ini tak bisa finis di empat besar," ujar Solksjaer.

Manajer asal Norwegia itu tidak serta merta menyalahkan anak asuhnya. Ia menyesal karena tidak memainkan pemain yang lebih segar dan siap secara fisik.

Seperti diketahui, United memainkan laga tengah pekan melawan Chelsea tengah pekan lalu pada lanjutan Carabao Cup. Solksjaer merasa banyak pemainnya yang lelah, namun tetap memaksa mereka bermain.

"Ini salah saya. Seharusnya saya memainkan beberapa pemain yang masih segar. Saya hanya merasa mereka yang bermain pada laga kontra Norwich layak untuk kembali bermain," sambungnya.

 

2 dari 2 halaman

Manuver di Bursa Transfer

Pada saat yang bersamaan, gosip mengenai keseriusan Manchester United memboyong Timo Werner juga menyeruak. Striker RB Leipzig itu bisa dibeli dengan 'hanya' 27 juta pounds saja.

United memang minim stok penyerang murni. Usai ditinggal Romelu Lukaku ke Inter Milan, mereka hanya memiliki Marcus Rashford saja sebagai striker tunggal.

Werner dianggap paling pas untuk mengisi posisi di lini depan. Striker berusia 23 tahun itu menjadi satu di antaranya pemain paling diminati di Eropa saat ini.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • UEFA Champions League atau yang lebih dikenal dengan Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbaik di benua Eropa.
    UEFA Champions League atau yang lebih dikenal dengan Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbaik di benua Eropa.
    UEFA Champions League atau yang lebih dikenal dengan Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbaik di benua Eropa.

    champions league

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

Video Populer

Foto Populer