Sukses


Klasemen Premier League: Manchester United dan Tottenham Hotspur Tertahan di Papan Tengah

Bola.com, Jakarta - Hasil minor yang didapat Manchester United dan Tottenham Hotspur pada pekan ke-11 Premier League membuat mereka tertahan di papan tengah. Sementara itu, posisi teratas masih dikuasai Liverpool.

Manchester City menguntit di posisi kedua berkat kemenangan atas Southampton. Raheem Sterling dan kawan-kawan ditempel Leicester City di posisi ketiga usai menang 2-0 atas Crystal Palace.

Di zona degradasi, tak banyak perubahan berarti. Watford masih berupaya meraih kemenangan perdana guna mengangkat posisi mereka di dasar klasemen.

Norwich City dan Southampton juga sulit keluar dari zona degradasi setelah meraih hasil minor pada pertandingan terakhir. Kedua tim sudah meraih dua kemenangan, tapi itu saja tak cukup untuk mengangkat posisi mereka di klasemen.

Nasib nahas juga didapat Manchester United. Kekalahan tipis 0-1 atas AFC Bournemouth membuat tim besutan Ole Gunnar Solksjaer itu terpaku di tangga ke-10.

Tottenham Hotspur lebih sial lagi. Kemenangan 1-0 yang sudah di depan mata buyar pada menit 90'+7 lewat gol yang dicetak Cenk Tosun sehingga membuat Dele Alli dkk. tertahan di posisi 11 klasemen sementara Premier League.

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer