Sukses


Paul Pogba Tak Sabar Bantu Manchester United Akhiri Tren Minor

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku tak sabar membantu timnya menyudahi hasil minor. Namun, Pogba masih harus memulihkan cederanya selama beberapa pekan ke depan.

Gelandang Timnas Prancis itu sudah absen membela MU sejak 2 Oktober lalu, akibat mengalami cedera pergelangan kaki. Dia pun telah melewatkan tujuh pertandingan terakhir yang dijalani The Red Devils.

Tanpa Paul Pogba, Manchester United kesulitan meraih hasil positif. Dari tujuh pertandingan tersebut, Tim Setan Merah memetik tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

Teranyar, MU menyerah 0-1 dari Bournemouth pada laga pekan ke-11 Premier League di Vitality Stadium, Sabtu (2/11/2019). Gol tunggal Bournemouth disarangkan Joshua King pada menit ke-45.

"Itu adalah yang terburuk (melihat MU menelan kekalahan dalam keadaan cedera). Setelah itu, tidak mudah untuk melihat rekan satu tim saya menjalani latihan atau di lapangan," ujar Pogba.

"Anda berlatih di dalam ruangan, Anda ingin kembali untuk membantu tim, tetapi ketika Anda cedera itu tidak mudah (secara psikologis). Yang paling penting adalah menjalani penyembuhan dengan benar," papar Paul Pogba.

 

2 dari 2 halaman

Proses Pemulihan

Mantan pemain Juventus itu juga mengungkapkan proses pemulihan yang dijalaninya. Paul Pogba mengaku masih butuh beberapa pekan untuk sepenuhnya pulih dari cedera pergelangan kaki.

"Kaki saya masih akan diperban selama 10 hari. Setelah itu, saya masih punya dua minggu untuk menjalani rehabilitasi," jelas Pogba.

Sumber: Sky Sports

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer