Sukses


Manchester United Berani Bayar Wonderkid Leverkusen Rp 1,4 Triliun

Jakarta - Manchester United dikabarkan siap untuk memberikan penawaran fantastis untuk gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Tak tanggung-tanggung, Red Devils menyiapkan 80 juta pounds atau Rp 1,4 Triliun untuk datangkan Havertz.

Gelandang 20 tahun ini menjadi pembicaraan paling hangat di bursa transfer. Apalagi dia sudah mengatakan siap meninggalkan klub.

Sebelumnya, Haverts juga dikaitkan dengan Liverpool, Manchester City dan Borussia Dortmund. Namun, Manchester United sepertinya siap bergerak cepat.

Havertz yang lebih berposisi sebagai winger siap menjadi prioritas Solskjaer. Ini juga untuk menyelamatkan posisinya yang terus tertekan.

Masalahnya seperti dilansir Mirror, ini tak akan terjadi di bursa transfer Januari. Manchester United baru akan melakukan pembelian pada Juni 2020 nanti.

 

2 dari 3 halaman

Tawaran Menggiurkan

Karena takut diserobot tim lain, Manchester United berani mengajukan tawaran menggiurkan untuk Leverkusen. Tawaran Rp 1,4 Triliun sepertinya sulit untuk ditolak klub seperti Leverkusen.

Setan Merah juga mengirimkan pemandu bakat untuk melihat permainan Haverts saat Leverkusen melawan atletico Madrid dini hari nanti.

Leverkusen sendiri sebenarnya sudah menetapkan harga Havertz 85 juta pounds. Ini diyakini tak akan membuat United mundur.

"Saya bahagia bisa bertahan di Leverkusen untuk satu tahun lagi. Apa yang akan terjadi di musim panas nanti, itu akan terjadi di masa mendatang," ujar Havertz sebelunya.

 

Sumber asli: Mirror

Disadur dari: Liputan6.com (Defri Saefullah/Thomas, Published 6/11/2019)

 

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer