Sukses


Tuntutan Suporter Liverpool kepada Sadio Mane Saat Laga Melawan Manchester City

Bola.com, Jakarta - Suporter Liverpool meminta Sadio Mane untuk melakukan selebrasi spesial jika berhasil membobol gawang Manchester City. Suporter Liverpool meminta Mane untuk melakukan selebrasi tersebut di depan Pep Guardiola.

Liverpool akan menghadapi Manchester City pada laga pekan ke-12 Serie A. The Reds akan menjamu The Citizens pada Minggu (10/11/2019).

Sebelum laga tersebut, Pep Guardiola menuding Sadio Mane sebagai pemain yang kerap melakukan diving. Hal tersebut mendapat kecaman keras dari pihak Liverpool.

Namun, Sadio Mane menanggapinya dengan santai. Menurutnya, ia bersedia melakukan diving jika bisa mempersembahkan kemenangan untuk Liverpool.

"Jika bisa mendapatkan penalti, saya akan melakukan diving lagi. Akan menarik jika hal itu terjadi saat melawan Manchester City," ujar Mane.

"Pep Guardiola adalah manajer yang cerdas. Ia membuat tudingan tersebut agar wasit memberikan perhatian lebih kepada saya. Namun, saya akan bermain seperti biasanya."

"Saya tak mau memusingkan perkataan Guardiola. Saya hanya ingin melihat hal yang positif," ungkap Mane.

Saat ini, Liverpool unggul enam poin atas Manchester City pada klasemen sementara Premier League.

2 dari 2 halaman

Suporter Ingin Sadio Mane Melakukan Perayaan Spesial

Suporter Liverpool ingin agar Mane meniru perayaan Luis Suarez pada Oktober 2012. Saat itu, Suarez mendapat tudingan sebagai tukang diving dari David Moyes yang masih menangani Everton.

Pada derbi Merseyside, Luis Suarez mencetak gol ke gawang Everton. Saat itu, Suarez melakukan selebrasi diving di depan Moyes sebagai jawaban atas tudingan manajer tersebut.

Hal itu yang diinginkan oleh suporter Liverpool kepada Sadio Mane. Mereka ingin agar Mane melakukan selebrasi di depan Guardiola jika berhasil membobol gawang Manchester City.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer