Sukses


Manchester United Tak Berminat kepada Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Jakarta - Manchester United disebut tak tertarik untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim dingin 2020. Manchester United disebut ingin mendatangkan untuk jangka panjang.

Rumor ke mana Zlatan Ibrahimovic akan berlabuh kencang beredar dalam beberapa pekan terakhir. Selain Manchester United, AC Milan dan sejumlah klub Serie A disebut ingin mendapatkan jasa pemain asal Swedia.

Saat ini, Ibrahimovic masih punya kontrak dengan klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy. Dalam dua tahun terakhir, Ibrahimovic bermain untuk LA Galaxy. Hanya saja, kontrak pemain 38 tahun bakal berakhir pada Desember 2019.

Ibrahimovic bakal berstatus bebas transfer saat bursa transfer pemain Eropa dibuka pada 1 Januari 2020. Dengan pengalaman dan kualitas yang dimiliki, banyak klub yang tertarik pada jasa Ibrahimovic. Manchester United disebut menjadi satu di antara klub ayng tertarik.

Zlatan Ibrahimovic pernah bermain di Manchester United selama dua musim, yaitu pada periode 2016-2018. Pada musim pertamanya, Ibrahimovic tampil bagus di Manchester United. Dia mencetak 17 gol di Premier League, paling banyak dibanding rekan satu timnya pada musim tersebut.

Ibrahimovic juga mengantar Manchester United meraih gelar juara Liga Europa. Namun, Ibrahimovic mengalami cedera lutut yang parah sehingga mengganggu performanya bersama Manchester United.

2 dari 2 halaman

Manchester United Pantau Penyerang Lain

Walaupun menolak kedatangan Zlatan Ibrahimovic, Ole Gunnar Solskjaer tidak serta-merta batal mencari penyerang baru. Manajer 46 tahun tetap berharap Manchester United bisa membeli penyerang baru karena kebutuhan itu sangat mendesak.

United kini hanya memiliki Marcus Rashford dan Anthony Martial sebagai penyerang tengah. Mason Greenwood bisa bermain di posisi itu, tetapi dia masih sangat muda. United krisis penyerang sejak Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku pindah.

Saat ini, Setan Merah dikaitkan dengan sejumlah bomber top Eropa. Yang paling kencang tentu saja kabar United bakal mendatangkan Mario Mandzukic. Bahkan, pemain asal Krosia disebut sudah punya kesepakatan verbal dengan United.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari Bola.net (Asad Arifin)

Video Populer

Foto Populer