Sukses


Manchester United dan Liverpool Saling Sikut Berebut Striker 16 Tahun

Jakarta - Manchester United dan Liverpool akan saling sikut lagi dalam perburuan pemain. Kali ini kedua klub raksasa Inggris itu mengincar pemain muda berbakat West Bromwich Albion, Jovan Malcolm.

Malcolm baru berusia 16 tahun. Penampilan menawan Malcolm membuat pencari bakat Man United dan Arsenal terus mengamatinya. Demikian diberitakan Daily Mail.

Pencari bakat Manchester United dan Liverpool kepincut setelah Malcolm mencetak empat gol saat WBA bertemu Liverpool di kompetisi U-18. Total Malcolm sudah mengoleksi tujuh gol dalam lima pertandingan.

Ketajaman Malcolm membuatnya digadang-gadang sebagai calon penyerang hebat Inggris selanjutnya. Manchester United dan Liverpool pun tak mau kecolongan sehingga akan terus memonitor perkembangan Malcolm.

Jika jadi dibeli, Malcolm tidak akan langsung main di tim utama United atau Liverpool. Dia terlebih dahulu akan main bersama tim U-18 Setan Merah dan Liverpool.

2 dari 2 halaman

Direbut Barcelona

WBA akan berusaha mati-matian mempertahankan Malcolm. Belum lama ini talenta berbakat WBA Louie Barry baru saja dibajak oleh klub Spanyol Barcelona.

Barry menjadi pemain Inggris pertama yang bergabung dengan La Masia. WBA mendapat kompensasi 234 ribu pound dari kepindahan Barry.

 

Sumber asli: Daily Mail

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Jonathan Pandapotan, Published 14/11/2019)

Highlights Voli Putra Indonesia vs Filipina SEA Games 2019

Video Populer

Foto Populer