Sukses


Hector Bellerin Berpeluang Meninggalkan Arsenal

Bola.com, Jakarta - Wakil kapten Arsenal, Hector Bellerin, disebut tertarik melanjutkan kariernya di Italia. Hal itu diungkapkan oleh agen dari Bellerin, Albert Botines.

Arsenal mengalami periode yang tidak menguntungkan. The Gunners harus menghadapi permasalahan internal karena pengaruh Unai Emery.

Manajer Arsenal tersebut terus menerus membuat keputusan yang kontroversial. Berawal dari pencopotan status Granit Xhaka sebagai kapten tim hingga penunjukan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai kapten baru.

Kondisi itu membuat beberapa pemain senior merasa tidak nyaman. Satu di antara pemain tersebut adalah Bellerin.

"Hector sangat suka dengan gaya bermain di Italia. Kami mendapat beberapa tawaran, tetapi saya tidak mungkin menceritakan secara detail," ujar Botines.

"Hector masih memiliki kontrak jangka panjang di Arsenal. Ia adalah wakil kapten di klub tersebut."

"Ia masih menjaga komitmen di klub tersebut. Kami akan melihat bagaimana musim ini berakhir, baru mempertimbangkan segala sesuatunya," ungkap Botines.

Saat ini, Hector Bellerin masih terikat kontrak bersama Arsenal hingga Juni 2023. Ia sudah bergabung dengan Arsenal pada 2011, ketika masih berusia 16 tahun.

2 dari 2 halaman

Masalah Mesut Ozil

Masalah Arsenal pada musim ini sangat rumit. Para pemain sudah kehilangan rasa percaya kepada Emery. Hal itu juga berkaitan dengan kondisi yang dialami Mesut Ozil.

Pemain berdarah Turki itu sudah berselisih dengan Emery pada musim 2018-19. Bahkan, Ozil disebut sudah masuk dalam daftar jual.

Ozil mencoba untuk bersabar dengan bertahan di Arsenal. Namun, hingga kini ia tak kunjung mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Sumber: Metro

Sonaldo Nazario, Sebutan Jose Mourinho untuk Gol Son Heung-Min

Video Populer

Foto Populer