Sukses


Manchester United Menyiapkan Tawaran untuk Erling Haaland

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan serius mengejar Erling Haaland pada bursa transfer musim dingin 2020. Manchester United menyiapkan dana mencapai 85 juta pound untuk menyerang pemain asal Norwegia tersebut.

Haaland berhasil mencuri minat klub-klub top Eropa pada musim 2019-20. Hal itu dikarenakan aksi impresifnya bersama RB Salzburg.

Saat ini, Haaland merupakan pencetak gol terbanyak sementara di Liga Champions. Ia telah mengoleksi tujuh gol dari empat laga yang sudah dijalani.

Manchester United yang membutuhkan striker anyar, menjadikan Haaland sebagai incaran mereka. Namun, Manchester United harus menunjukkan keseriusan untuk memboyong Haaland.

Salzburg tak akan melepas pemain andalannya itu dengan mudah. Mereka meminta bayaran mencapai 85 juta pound jika ada klub yang berminat kepada Haaland.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah mengatakan kalau ia setuju dengan keinginan klub untuk memboyong Haaland. Hal itu membuat manajemen siap mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Pilih Real Madrid atau Barcelona

Namun, Manchester United memiliki tugas yang berat untuk meyakinkan Haaland. Pemain berusia 19 tahun itu lebih tertarik untuk bermain di Spanyol.

Haaland disebut menunggu tawaran dari Real Madrid atau Barcelona yang juga sedang mencari striker baru. Manchester United harus menunjukkan keseriusan mereka jika benar-benar ingin mendatangkan Haaland.

Sejauh ini, baru Manchester United yang dikabarkan menyanggupi permintaan harga dari Salzburg.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer