Sukses


Ed Woodward Memastikan Manchester United Masih Lapar Gelar

Bola.com, Jakarta - Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, mengonfirmasi kalau klub tersebut masih akan berusaha mendatangkan pemain bintang. Manchester United ingin memaksimalkan potensi klub dengan memainkan pemain jebolan akademi dengan pemain bintang.

Menjelang akhir tahun 2019, Woodward mengatakan kalau Manchester United masih dalam proses untuk bangkit. Hal itu mengindikasikan kalau The Red Devils siap mendatangkan pemain top pada Januari mendatang.

Namun, Woodward juga mengatakan kalau para pemain didikan akademi juga akan menjadi fokus. Rencana tersebut diharapkan dapat mengangkat perfoma Manchester United.

"Kami memiliki visi yang jelas mengenai filosofi sepak bola dan rekrutmen," ujar Woodward.

"Kami sudah mulai meraih hasil dari investasi di transfer pemain, infrastruktur, dan akademi klub. Kami tak melakukan kesalahan dengan investasi tersebut."

"Target kami sangat jelas. Kami ingin mengombinasikan para pemain jebolan akademi dengan bintang kelas dunia."

"Jadi, kami masih akan mencoba untuk mendatangkan pemain kelas dunia," ungkap Woodward.

Manchester United dikabarkan menjadikan Erling Haaland dan Jadon Sancho sebagai buruan utama pada Januari mendatang. Hal itu membuat The Red Devils harus menyiapkan dana mencapai 200 juta pound untuk mendatangkan dua pemain tersebut.

2 dari 2 halaman

Pemasukan Berkurang

Manchester United diprediksi akan mengalami pengurangan jumlah pemasukan pada tahun 2019. Hal itu dikarenakan kegagalan mereka untuk menembus Liga Champions.

Jumlah yang hilang dibanding musim lalu mencapai 67 juta pound. Jumlah tersebut bisa saja bertambah jika Manchester United tak melakukan pengurangan gaji pemain.

Manchester United dikabarkan bisa berhemat sampai 70,2 juta pound dari pengurangan gaji pemain. Pengurangan gaji tersebut dilakukan karena Manchester United absen di Liga Champions.

Sumber: Manchester Evening News

Statistik SEA Games 2019, Indonesia vs Laos 4-0

Video Populer

Foto Populer