Sukses


Tangani Tottenham Hotspur, Ini Jadwal Laga Reuni Jose Mourinho dengan Chelsea dan Manchester United

Jakarta - Jose Mourinho resmi duduk di kursi manajer Tottenham Hotspur pada Rabu (20/11/2019). Keputusan manajemen Tottenham menunjuk Mourinho cukup mengejutan. 

Sebab sebelumnya, Jose Mourinho pernah mengungkapkan tidak akan menangani The Lilywhites, untuk menghormati suporter Chelsea, klub yang pernah dia latih dalam dua periode.

Periode pertama Jose Mourinho menangani Chelsea yakni pada 2004 sampai 2007. Kemudian, pelatih berjulukan The Special One itu kembali melatih The Blues pada 2013 hingga 2015.

Tetapi, pelatih asal Portugal itu akhirnya menjilat ludah sendiri dari pernyataan yang dilontarkannya pada 2007. Jose Mourinho memutuskan menerima tawaran dari Spurs.

Tottenham Hotspur adalah klub sekota Chelsea dan punya rekam jejak rivalitas antara dua tim asal London tersebut. Keputusan Jose Mourinho menerima tawaran Tottenham tentu akan membuat fans Chelsea marah.

2 dari 2 halaman

Dipecat MU

Bukan hanya Chelsea, Manchester United (MU) juga merupakan klub Premier League yang pernah dilatih Mourinho. Setelah menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih pada 2016, MU kemudian memecatnya pada Desember 2018.

Pertemuan Tottenham melawan Chelsea di Premier League musim ini akan tersaji pada 22 Desember 2019 di Tottenham Hotspur Stadium, London. Reuni ini tentu akan ditunggu banyak orang.

Sementara itu, pertemuan Spurs melawan Manchester United terjadi pada 5 Desember 2019 di Old Trafford. Menarik menanti bagaimana sambutan publik Old Trafford kepada manajer berusia 56 tahun tersebut.

Sumber asli: -

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Windi Wicaksono/Editor: Achmad Yani Yustiawan/Published: 20/11/2019)

Video Populer

Foto Populer