Sukses


5 Pemain Tottenham Hotspur yang Diprediksi Bakal Berkembang di Tangan Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur memecat Mauricio Pochettino menyusul hasil buruk yang diraih tim pada awal musim ini. Jose Mourinho kemudian ditunjuk sebagai penggantinya.

Mourinho mendapat kontrak berdurasi tiga setengah tahun. Manajer berusia 56 tahun itu bakal berada di London Utara hingga 2023.

Spurs mendepak Pochettino setelah mereka terpuruk di posisi 14 pada klasemen sementara Premier League. Mereka hanya memenangi tiga dari 12 pertandingan pada musim ini.

Setelah didapuk menjadi manajer Spurs, Mourinho langsung dihadapkan pada tugas yang berat. Manajer Portugal itu diharapkan bisa mendongkrak performa klub.

Tottenham punya banyak pemain berkualitas di skuadnya. Mereka diyakini bisa bekerja sama dengan baik bersama Mourinho.

Berikut ini lima pemain Tottenham Hotspur yang bakal bersinar di bawah asuhan Mourinho seperti dilansir Ronaldo.com.

2 dari 6 halaman

Davinson Sanchez

Bek Kolombia itu sudah menjadi pemain reguler di bawah Mauricio Pochettino. Namun, Jose Mourinho akan menjadikannya sebagai salah satu pemain andalannya.

Setiap bek di bawah asuhan manajer Portugal itu akan selalu meningkat. Hal itu karena Mourinho punya gaya permainan yang menitikberatkan pertahanan.

Sanchez akan bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan dari manajer baru. Ia pasti juga ingin mengamankan tempatnya di tim nasional Kolombia.

Menariknya, Davinson akan memiliki manajer asal Portugal di klub dan negaranya. Itu pastinya akan menjadi pengalaman yang berharga sang pemain.

3 dari 6 halaman

Tanguy Ndombele

Meskipun menjadi salah satu dari beberapa permintaan Pochettino yang direspon Daniel Levy, Tanguy Ndombele masih merupakan pemain top.

Jose Mourinho akan melihat bahwa manajer Argentina itu sudah membuat keputusan yang bagus saat membawa Ndombele ke tim.

Ada banyak aspek hebat dalam permainannya yang bisa ditingkatkan oleh manajer Portugal tersebut. Ndombele akan menjadi pemain kunci Spurs musim ini.

Mourinho akan meningkatkan aspek yang paling jarang dipoles. Ia juga akan menggandakan kualitas yang sudah dimilikinya.

4 dari 6 halaman

Lucas Moura

Pemain internasional Brasil itu juga bisa masuk ke dalam kategori pemain yang sangat disenangi Jose Mourinho.

Moura datang dari Brasil dan berhasil bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia.

Musim sebelumnya membuktikan bahwa Moura bisa menjadi salah satu pemain bintang untuk manajer Portugal tersebut.

Ini mungkin akan menjadi tahun yang hebat bagi Lucas Moura di bawah manajer barunya. Mereka sepertinya bakal saling memahami.

5 dari 6 halaman

Son Heung-min

Pekerja keras lainnya yang dikagumi Jose Mourinho. Manajer Portugal itu sudah memberi tahu Daniel Levy bahwa mereka tidak membutuhkan terlalu banyak pemain baru.

Sonny adalah salah satu pemain top di dunia saat ini. Mourinho pastinya sangat bahagia memilikinya.

Sebagai pemain paling penting untuk Tottenham pada musim sebelumnya, bintang Korea Selatan itu adalah pemain yang menggantikan Harry Kane saat sang striker mengalami cedera.

Mourinho menghargai komitmen pemain ini di atas segalanya. Itulah sebabnya Son akan menjadi salah satu pemain paling penting di timnya.

6 dari 6 halaman

Harry Kane

Harry Kane adalah pemimpin di skuad Tottenham Hotspur. Ia adalah orang yang akan diikuti oleh pemain lainnya.

Belakangan ini muncul rumor kalau Kane ingin meninggalkan klub. Penyebabnya karena sang pemain tidak suka dengan cara klub memperlakukan Pochettino.

Namun, Kane pasti tahu dia memiliki peluang yang lebih baik untuk memenangkan trofi di bawah Jose Mourinho. Kane dan manajer Portugal itu ditakdirkan untuk bertemu dan bekerja sama.

Sang pelatih sudah tahu bahwa dia memiliki salah satu striker terbaik di dunia di skuadnya. Itu akan menjadi keuntungan besar buat Mourinho.

 

Sumber asli: Ronaldo.com

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 21/11/2019)

Video Populer

Foto Populer