Sukses


Bonus Menanti Jose Mourinho Jika Tottenham Hotspur Finis 4 Besar

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho akan mendapatkan bonus cukup besar jika berhasil mengantarkan Tottenham Hotspur ke zona Liga Champions pada klasemen akhir Premier League. Hal itu membuat Jose Mourinho termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk Tottenham Hotspur.

Mourinho membuat keputusan yang mengejutkan setelah menerima tawaran dari Tottenham Hotspur. Namun, ia juga mendapat tugas yang berat untuk mengantarkan klub tersebut meraih target.

Untuk menambah motivasi Mourinho, manajemen The Lilywhites menjanjikan bonus sebesar 2 juta pound jika Mourinho bisa mengamankan tiket Liga Champions.

Uang tersbut di luar gajinya yang sudah menjulang di klub tersebut. Setelah menerima pinangan Tottenham Hotspur, Mourinho mendapat bayaran sebesar 15 juta pound per musim.

Gaji itu lebih besar dua kali lipat dari gaji yang diterima Mauricio Pochettino selama menangani Tottenham Hotspur. Mourinho harus mengerahkan seluruh kemampuannya agar bisa mengantarkan Tottenham Hotspur mencapai target.

Saat ini, Tottenham Hotspur berada di peringkat ke-14 pada klasemen sementara Premier League. Laga melawan West Ham United akan menjadi ujian pertama Mourinho bersama Tottenham Hotspur.

2 dari 2 halaman

Impian Jose Mourinho Tercapai

Jose Mourinho menolak beberapa tawaran sejak berpisah dari Manchester United pada Desember 2018. Hal itu dikarenakan Mourinho menanti tawaran yang tepat untuk ia terima.

Sebelumnya, Mourinho sempat dikaitkan dengan Arsenal. Hal itu dikarenakan performa tak maksimal yang ditunjukkan klub tersebut di bawah kendali Unai Emery.

Mourinho menyiratkan kalau ia hanya mau menangani klub yang berasal dari kota London. Hal tersebut dikarenakan ia sudah menetap di London.

Setelah tawaran dari Arsenal tak kunjung datang, Mourinho lebih fleksibel dalam menerima tawaran dan membuka peluang bagi Tottenham Hotspur untuk mengikatknya. Klub tersebut juga berasal dari London dan merupakan rival dari Arsenal.

Sumber: Metro

Tak Berbeda dengan Laga Timnas, Inter vs Barca Diramaikan Pedagang Kaki Lima

Video Populer

Foto Populer