Sukses


50 Pesan dari Pemain dan Staf Manchester United Bikin Jose Mourinho Tersentuh

Bola.com, London - Jose Mourinho mengaku menerima 50 pesan dari mantan koleganya di Manchester United setelah resmi menjadi manajer Tottenham Hotspur, Rabu (20/11/2019) dini hari WIB. 

Tottenham dengan cepat menggaet Jose Mourinho tak sampai 24 jam setelah memecat Mouricio Pochettino. Spurs menjadi tim ketiga di Premier League yang ditangani Mourinho. Sebelumnya, pria Portugal itu juga membesut Manchester United dan Chelsea. 

Mourinho akan menghadapi MU dan suksesornya, Ole Gunnar Solskjaer, pada lanjutan Premier League di Old Trafford, pada 4 Desember. Ini akan menjadi pertemuan pertama Mourinho dengan MU sejak dirinya dipecat pada Desember 2018.

Meski karier Mourinho di Old Trafford tak berakhir manis, Mourinho mengatakan hubungan dengan koleganya di MU masih baik. 

"Kemarin saya menerima 50 pesan dari Manchester United, dari para pemain, staf, anggota dewan klub, dan itu sangat berarti," kata Mourinho pada sesi konferensi pers pertama bersama Tottenham Hotspur, seperti dilansir The Sun

"Itu bukan tentang menang atau tidak menang. Ini tentang respek yang dimiliki orang-orang untuk Anda, karena Anda profesional, baik, dan menciptakan empati," imbuh Jose Mourinho

 

2 dari 2 halaman

Manchester United Masih Membekas di Hati

Menurut Mourinho, masih ada tempat di hatinya untuk Manchester United. "Manchester United masih menempati hati saya, meskipun ada beberapa hal yang tak bisa saya nikmati," ujar Jose Mourinho

"Saya menyukai banyak hal di sana, para fans, serta orang-orang yang bekerja dengan saya di klub," imbuh mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan itu. 

Mourinho juga mengomentari prospek bertemu dengan mantan klubnya di Premier League. 

"Jika saya bermain melawan salah satu mantan klub saya, saya hanya punya satu jersey dan satu gairah, dan itu adalah klu saya. Sekarang klub saya adalah Spurs," tegas Mourinho. 

 

Video Populer

Foto Populer