Sukses


Manchester City Siap Ganggu Manchester United dalam Perburuan Erling Haaland

Bola.com, Jakarta - Manchester City dikabarkan tertarik untuk memboyong Erling Haaland dari RB Salzburg. Hal itu membuat Manchester City berpeluang bersaing dengan Manchester United.

Erling Haaland menyita perhatian berkat aksinya yang memikat. Striker berusia 19 tahun berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sementara pada Liga Champions 2019-20.

Kondisi itu membuat Haaland dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Satu di antaranya adalah Manchester United.

The Red Devils disebut berpeluang merekrut Haaland karena faktor Ole Gunnar Solskjaer. Manajer Manchester United itu adalah sosok yang memberikan Haaland kesempatan untuk menembus kelas profesional ketika masih menangani Molde.

Namun, Manchester City siap masuk dalam perburuan. The Citizens tertarik untuk merekrut Haaland.

Manchester City memiliki peluang karena pengaruh ayah dari Haaland, yaitu Alf-Inge Haaland. Ayah dari Erling Haaland itu adalah mantan pemain Manchester City pada periode 2000-2003.

2 dari 2 halaman

Manchester City Butuh Striker

Manchester City juga membutuhkan striker tambahan pada masa mendatang. Hal itu dikarenakan usia Sergio Aguero yang semakin menua.

Sebenarnya, Manchester City memiliki Gabriel Jesus yang disiapkan untuk menggantikan Aguero. Namun, Manchester City menginginkan pemain pelapis yang tidak kalah tajam.

Salzburg disebut meminta uang sebesar 85 juta euro dari klub yang berminat kepada Haaland.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer