Sukses


Hadapi Manchester City, Chelsea Disarankan Bermain Bertahan

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, mendapatkan saran dari Charlie Nicholas. Mantan pemain Arsenal itu menyarankan Lampard agar memainkan strategi bertahan saat berjumpa Manchester City.

Chelsea akan bertamu ke Etihad Stadium, markas Manchester City, pada lanjutan Premier League 2019-2020, Minggu (24/11/2019) dini hari. Tim tamu unggul satu poin dari tuan rumah di posisi ketiga dan keempat.

City tentu bertekad meraih kemenangan pasca kekalahan menyakitkan atas Liverpool pada pertandingan terakhir. Sebaliknya, The Blues tengah dalam kepercayaan diri tinggi menyusul rentetan kemenangan di pentas liga.

Melihat situasi tersebut, Nicholas memprediksi manajer City, Pep Guardiola akan menerapkan strategi all-out attack. Ia lalu menyarankan agar Lampard mengubah pola permainan pada laga nanti.

"Saya rasa pertandingan nanti akan berlangsung terbuka. Jorginho dan Kante harus lebih menurunkan garis pertahanan," ujar Nicholas.

"Chelsea harus bertahan selama kurang lebih 70 menit. Saya tidak tahu siapa yang Pep akan pilih. Di sisi lain, pertahanan City sedang rapuh," sambungnya.

 

2 dari 2 halaman

Manchester City Diprediksi Menang

Meski kalah dari Liverpool dan terpaut sembilan poin, Manchester City masih dianggap kandidat kuat peraih gelar juara Premier League, termasuk Chelsea dan Leicester City.

Buat City, tiap pertandingan adalah partai final. Nicholas pun memprediksi Manchester City bakal menang atas Chelsea karena motivasi tersebut.

"Perburuan gelar masih jauh dari kata selesai. Liverpool dalam posisi yang bagus, tapi seperti musim-musim sebelumnya, mereka bisa terpeleset," tambahnya.

"Besok akan jadi harinya Manchester City, laga nanti bakal berlangsung seru," pungas Nicholas.

Sumber: Express

Highlights Semifinal SEA Games 2019, Myanmar Vs Timnas Indonesia 2-4

Video Populer

Foto Populer