Sukses


Hasil Pertandingan Premier League Tadi Malam: Chelsea dan Manchester City Melempem

Bola.com, Jakarta - Hasil kontras didapatkan empat tim kuat Premier League pada lanjutan Premier League pekan ke-14, Sabtu (30/11/2019). Manchester City dan Chelsea meraih hasil minor, sedangkan Tottenham Hotspur dan Liverpool sukses mengalahkan lawan-lawannya.

Pekan ke-14 dibuka dengan partai sengit antara Newcastle United dan Manchester City. Kejar mengejar gol terjadi hingga skor akhir menjadi 2-2. Buat City, hasil imbang ini makin menyulitkan mereka dalam bersaing dengan Liverpool.

Pada laga lainnya, Liverpool berhasil mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor tipis 2-1. Kali ini, bukan trio Salah-Mane-Firmino yang menjadi aktor kemenangan, melainkan Virgil Van Dijk. Dua golnya memastikan The Reds meraih tiga poin penting.

Senasib dengan Liverpool, Tottenham Hotspur juga sanggup meraih tiga poin kala menjamu AFC Bournemouth. Sempat unggul 3-0, anak asuh Jose Mourinho itu harus menahan napas dalam-dalam karena tim tamu terus menekan hingga akhirnya memperkecil kekalahan menjadi 3-2 hingga akhir laga.

Kejutan terjadi di Stamford Bridge. Tim tamu West Ham United berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0 dalam lanjutan Premier League 2019-2020 pekan ke-14, Sabtu (30/11/2019).

Liverpool berhasil menjauh dari kejaran pesaing-pesaingnya dengan koleksi 40 poin. Manchester City, meski naik ke peringkat kedua, harus puas dengan poin 29, terpaut 11 poin dari The Reds di papan klasemen sementara Premier League.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Premier League, Sabtu 30 November 2019

Newcastle United 2-2 Manchester City

Burnley 0-2 Crystal Palace

Chelsea 0-1 West Ham United

Liverpool 2-1 Brighton & Hove Albion

Tottenham Hotspur 3-2 AFC Bournemouth

Sonaldo Nazario, Sebutan Jose Mourinho untuk Gol Son Heung-Min

Video Populer

Foto Populer