Sukses


Prediksi Manchester United Vs Tottenham Hotspur: Pesona Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-15 Premier League di Old Trafford, Rabu (4/12/2019) atau Kamis dini hari WIB. Jose Mourinho akan menjadi sorotan utama karena untuk kali pertama akan menghadapi Manchester United sejak ia dipecat klub tersebut pada Desember 2018.

Satu tahun lalu, Jose Mourinho berada pada periode sulit kariernya sebagai manajer Manchester United. Pada akhirnya, ia kehilangan pekerjaannya sebagai manajer setelah hasil tidak maksimal yang didapat klub.

Satu tahun berselang, Mourinho menerima tawaran sebagai manajer Tottenham Hotspur. Ia menggantikan Mauricio Pochettino yang kehilangan pekerjaannya.

Kini, ia kembali ke Old Trafford sebagai manajer Tottenham Hotspur. Walaupun memiliki banyak kenangan, Jose Mourinho siap mengantarkan Tottenham meraih hasil positif.

Saat ini, Mourinho selalu memberikan hasil positif sejak menjadi manajer Tottenham Hostpur. Ia sudah mempersembahkan tiga kemenangan untuk The Lilywhites.

Hal itu akan menjadi ancaman utama bagi Ole Gunnar Solskjaer. Manajer Manchester United itu sedang dihantui ancaman pemecatan.

Solskjaer gagal mempersembahkan kemenangan untuk Manchester United pada tiga laga terakhir yang dijalani. Kabarnya, hasil laga melawan Tottenham Hotspur dan Manchester City akan menjadi penentu nasib Solskjaer di Manchester United.

Pada laga nanti, Tottenham Hotspur akan menurunkan skuat terbaiknya. Son Heung-min, Dele Alli, dan Harry Kane akan menjadi andalan di lini depan.

Sementara itu, Manchester United terancam tanpa Anthony Martial yang mengalami cedera. Kondisi tersebut membuat Solskjaer akan mengandalkan Marcus Rashford di posisi ujung tombak.

Pertemuan terakhir antara kedua klub terjadi pada Juli 2019 di International Champions Cup. Saat itu, Manchester United menang dengan skor 2-1 melalui gol yang dicetak Anthony Martial dan Angel Gomes.

2 dari 3 halaman

Komentar Manajer

Ole Gunnar Solskjaer

"Jose Mourinho akan menerima sambutan yang baik di Old Trafford. Suporter sangat menghargai apa yang sudah ia berikan kepada Manchester United."

"Saya telah melalui 50 laga setelah menggantikan JOse. Namun, belum menunjukkan perubahan yang signifikan. Kami tahu kalau kami harus segera menunjukkan peningkatan."

Jose Mourinho

"Saya merasa positif. Saya senang jika harus menghadapi laga besar seperti ini. Saya senang jika harus menghadapi klub terbaik di kompetisi."

"Kembali ke Old Trafford menghadirkan kenangan untuk saya. Old Trafford adalah tempat yang membuat saya senang."

"Saya memiliki hubungan yang dekat dengan suporter Manchester United."

"Ketika saya ke Old Trafford sebagai pandit, saya mendapat sambutan yang luar biasa dari suporter Manchester United.

3 dari 3 halaman

Data dan Fakta

Prakiraan susunan pemain

Manchester United: David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Jesse Lingard, Juan Mata, Daniel James; Marcus Rashford

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Tottenham Hotspur: Paulo Gazzaniga; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Jan Vertonghen; Tanguy Ndombele, Eric Dier; Lucas Moura, Dele Alli, Son Heung-min; Harry Kane

Manajer: Jose Mourinho

Lima pertemuan terakhir

  • 01/02/2018 Tottenham Hotspur 2-0 Man United (PRL)
  • 21/04/2018 Man United 2-1 Tottenham Hotspur (FAC)
  • 28/08/2018 Man United 0-3 Tottenham Hotspur (PRL)
  • 13/01/2019 Tottenham Hotspur 0-1 Man United (PRL)
  • 25/07/2019 Tottenham Hotspur 1-2 Man United (ICC)

Lima laga terakhir Manchester United

  • 08/11/2019 Man United 3-0 Partizan (UEL)
  • 10/11/2019 Man United 3-1 Brighton (PRL)
  • 24/11/2019 Sheffield United 3-3 Man United (PRL)
  • 28/11/2019 Astana 2-1 Man United (UEL)
  • 01/12/2019 Man United 2-2 Astona Villa (PRL)

Lima laga terakhir Tottenham Hostpur

  • 07/11/2019 Crvena Zvezda 0-4 Tottenham Hotspur (UCL)
  • 09/11/2019 Tottenham Hotspur 1-1 Sheffield United (PRL)
  • 23/11/2019 West Ham United 2-3 Tottenham Hotspur (PRL)
  • 27/11/2019 Tottenham Hotspur 4-2 Olympiakos (UCL)
  • 30/11/2019 Tottenham Hotspur 3-2 Bournemouth (PRL)

Prediksi Bola.com

Manchester United 45-55 Tottenham Hotspur

Manchester United sedang berada dalam posisi yang tidak menguntungkan. Hasil buruk pada tiga laga terakhir akan memengaruhi mental para pemain. Hal itu ditambah absennya Anthony Martial yang menjadi satu di antara andalan Ole Gunnar Solskjaer untuk mendulang gol. Kondisi berbeda ada di Tottenham Hotspur yang sedang merasakan bulan madu dengan kehadiran Jose Mourinho. Skuat Tottenham Hotspur dinilai berada di kondisi yang lebih baik jelang laga tersebut.

Video Populer

Foto Populer