Sukses


Jose Mourinho Tinggal di Hotel saat Melatih Manchester United, Alasannya Nyeleneh

Bola.com, London - Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford pada lanjutan Premier League, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB. Partai tersebut akan menjadi laga emosional bagi Jose Mourinho.

The Spesial One merupakan manajer Manchester United yang dipecat pada akhir 2018. Kini, Jose Mourinho menangani Tottenham Hotspur menggantikan Mauricio Pochettino.

Namun, ada sisi menarik lainya menjelang duel panas tengah pekan Premier League tersebut. Melansir dari The Sun, Rabu (4/12/2019) Mourinho menghabiskan waktu selama 2,5 tahun di Manchester dengan menyewa sebuah hotel.

Ia memutuskan tinggal di Lowry Hotel karena tidak bisa memasak, menyeterika, atau membersihkan rumah. Bahkan jika terpaksa, ia hanya akan memasak telur dan sosis.

"Itu flat dengan telepon. Saya bisa bilang 'tolong bawakan saya kopi latte atau saya tidak ingin turun untuk makan malam, bawa makan malam saya naik', " kata Mourinho menjelaskan kebahagiaannya tinggal di hotel.

Selama membesut Manchester United, Jose Mourinho berhasil mempersembahkan trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Ia juga sukses membawa Manchester United duduk di peringkat kedua Premier League musim 2017-2018.

2 dari 2 halaman

Jimat Tottenham Hotspur

Setelah cukup lama menganggur, Jose Mourinho akhirnya melatih Tottenham Hotspur sejak 21 November 2019. Tiga laga awal Jose Mourinho bersama Spurs berujung dengan kemenangan.

Dia sukses membawa posisi Tottenham Hotspur naik delapan peringkat dari posisi semula. Saat Pocenttino dipecat klub asal London Utara tersebut berada di posisi ke-14. Kini mereka duduk diperingkat keenam dengan raihan 20 poin.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer