Sukses


Jose Mourinho Puji Penampilan Marcus Rashford

Bola.com, Jakarta - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memberikan pujian untuk Marcus Rashford atas performanya di Manchester United. Menurutnya, Rashford selalu bisa menjadi pembeda jika dimainkan di posisi winger kiri.

Marcus Rashford menjadi bintang kemenangan Manchester United saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Ia mencetak dua gol pada laga tersebut.

Mourinho yang pernah menangani Rashford mengetahui potensi pemain tersebut.

“Marcus Rashford bermain bagus pada laga tadi. Saya selalu yakin ia akan bisa optimal jika bermain di sisi kiri,” ujar Mourinho.

“Saya meragukan kemampuannya jika ia menjadi striker tunggal. Namun, ia akan berbahaya jika bermain sebagai winger.”

“Saya sudah meminta para pemain Tottenham Hotspur untuk mewaspadai Rashford jika ia bermain di sisi kiri.”

“Namun, Marcus bermain sangat bagus pada laga tadi,” ungkap Mourinho.

Kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur menjadi modal berharga bagi klub tersebut untuk bangkit. Pada laga berikutnya, Manchester United akan berhadapan dengan Manchester City.

2 dari 2 halaman

Manchester United Pantas Menang

Mourinho juga mengatakan kalau Manchester United pantas menang dengan performa yang diperlihatkan. Mourinho mengakui kalau Tottenham Hostpur tak bermain apik pada 30 menit awal pertandingan.

“Manchester United pantas menang jika melihat performa mereka pada babak pertama. Kami tidak memulai laga dengan baik.”

“Pada 30 menit pertama, Manchester Uniteda adalah tim yang lebih baik daripada kami. Itu adalah kunci kemenangan mereka pada laga tadi.”

“Lalu mereka mendapatkan gol kedua melalui titik putih. Jadi, menurut saya mereka pantas menang pada laga tadi,” ungkap Mourinho.

Sumber: Metro

Functional Training, Olahraga yang Cocok untuk Masyarakat Urban

Video Populer

Foto Populer