Sukses


Manchester United Bungkam Spurs, Kakak Marcus Rashford Mengolok-olok Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Kakak striker Manchester United, Marcus Rashford, mengolok-olok Jose Mourinho setelah Setan Merah membungkam Tottenham Hotspur 2-1 di Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB. Rashford menjadi bintang pada laga itu dengan memborong gol kemenangan MU. 

Kakak Rashford, Dwaine Maynard, mengunggah foto pelatih Tottenham, Jose Mourinho, yang sedang bersedekap sembari memejamkan mata di Instagram Storynya. 

Foto itu diunggah kakak Rashford bukan tanpa alasan. Foto tersebut merujuk pada peristiwa pada tahun lalu. 

Ekspresi itu diperlihatkan Jose Mourinho musim lalu saat Manchester United melawan Young Boys di Liga Champions. Saat itu Rasford dalam kondisi terburuk dengan hanya mencetak dua gol dalam 15 pertandingan terakhir bersama Manchester United.

Pada laga kontra Young Boys tersebut Rashford sempat punya peluang mencetak gol, tapi malah gagal. Saat itu, Mourinho mengekspresikan kekecewaan dengan merentangkan tangan, kemudian bersedekap dan menggelengkan kepala sembari memejamkan mata. 

Aksi Jose Mourinho tersebut menuai kritikan. Tapi, Mourinho berkilah dengan mengatakan reaksinya itu bukan karena kecewa terhadap Rashford. Dia mengklaim hanya kecewa karena MU sulit mencetak gol. 

 "Kami tidak mencetak gol yang cukup tetapi ini bukan tentang Marcus," kata Mourinho, dikutip Sportbible, Kamis (5/12/2019).

"Ini tentang kami sebagai tim, sangat sulit bagi kami untuk mencetak gol, tetapi Marcus membuat gerakan, lari, bekerja keras ketika tim memiliki atau kehilangan bola. Saya tidak pernah menyalahkan pemain karena kehilangan peluang," imbuh Mourinho.

Kebersamaan Rashford bersama Mourinho di Manchester United berakhir Desember 2018. The Spesial One didepak oleh manajemen MU setelah rentetan hasil buruk pada saat itu.

2 dari 2 halaman

Marcus Rashford Tajam Musim ini

Sementara itu, Marcus Rashford tampil trengginas musim ini. Ia tercatat telah mengoleksi 15 gol untuk klub dan negara pada musim ini.

Marcus Rashford tampaknya benar-benar ingin membuktikan diri layak menjadi striker andalan Setan Merah. Itu juga tergambar pada cuitannya di Twitter setelah kemenangan kontra Tottenham Hotspur. 

Manchester United pun sekarang berada diposisi keenam klasemen dan berjarak delapan poin dari empat besar.

Video Populer

Foto Populer