Sukses


Kemenangan Atas Tottenham Tak Membuat Posisi Ole Gunnar Solskjaer Aman di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Peter Schmeichel memberikan pandangan terkait masa depan koleganya, Ole Gunnar Solskjaer. Ia percaya pelatih 46 tahun itu masih berada dalam tekanan besar untuk mempertahankan posisinya sebagai pelatih Setan Merah.

Pelatih asal Norwegia itu mendapatkan tekanan yang cukup berat pada musim ini. Hal ini dikarenakan Manchester United hanya mampu meraih empat kemenangan dari 14 pertandingan perdana EPL musim ini.

Namun pada tengah pekan kemarin, United mendapatkan hasil yang mengejutkan. Mereka berhasil menumbangkan Tottenham dengan skor 2-1 sehingga posisi mereka naik ke peringkat enam klasemen sementara EPL.

Schmeichel mengakui bahwa hasil lawan Tottenham itu cukup berpengaruh pada masa depan mantan rekan setimnya itu. "Hasil pertandingan melawan Tottenham akan memberikan Ole sedikit rasa tenang untuk beberapa hari ke depan," buka Schmeichel kepada Amazon Prime.

Schmeichel meyakini bahwa ada tekanan yang sangat besar pada diri Solskjaer dalam menangani Manchester United saat ini.

Sang kiper percaya bahwa performa MU masih sulit untuk stabil karena ia mengandalkan banyak pemain muda di dalam timnya.

"Situasi damai ini tidak akan bertahan jika ia kalah di pertandingan berikutnya. Saat ini ia mengandalkan tim yang sangat muda dan kedepannya ia akan mengalami banyak pasang surut dengan tim muda ini."

2 dari 3 halaman

Rapor Bagus di Laga Besar

Schmeichel juga percaya bahwa Solskjaer perlu mengamankan lebih banyak hasil baik di masa depan. Ia percaya bahwa sang pelatih masih berada dalam ambang pemecatan.

"Saat ini Solskjaer berada dalam tekanan. Dia adalah salah satu kandidat pelatih yang akan dipecat berikutnya."

"Jadi semua tergantung bagaimana ia menangani tim ini. Dia masih percaya kepada para pemain muda ini, ia masih memainkan para pemain muda dan ia harus siap dengan semua risikonya." ia menandaskan.

Kemampuan Solskjaer sebagai manajer Manchester United akan kembali diuji pada akhir pekan ini.

Ia akan membawa skuat Setan Merah mengunjungi Etihad Stadium untuk menghadapi sang tetangga, Manchester City.

 

Sumber asli: Amazon Prime

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 6/12/2019)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer