Sukses


Chelsea Mendapat Kabar Baik Jelang Laga Kontra Everton

Bola.com, Liverpool - Jelang lawatan ke markas Everton dalam lanjutan Premier League 2019-2020, Sabtu (7/12/2019), Chelsea mendapatkan kabar positif. Kondisi empat pemain kunci makin bugar dan kembali berlatih.

Keempat pemain tersebut adalah Tammy Abraham, Willian, Antonio Rudiger, dan Ross Barkley. Mereka semua terlihat ikut dalam sesi latihan Chelsea di Cobham hari Jumat waktu setempat.

Abraham mendapatkan cedera pinggul saat membela The Blues dalam ajang Champions League kontra Valencia. Ia absen pada laga kontra West Ham United, lalu saat kembali bermain lawan Aston Villa, penyerang berusia 22 tahun itu mengalami cedera lagi.

Frank Lampard selaku manajer mengonfirmasi bahwa Abraham dalam kondisi baik-baik saja. Akan tetapi, ia tidak bisa memastikan bakal memainkannya lawan Everton.

"Tammy Abraham sudah membaik. Kami akan memastikan lagi Sabtu pagi, tetapi yang jelas saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik," ujar Lampard pada sesi konferensi pers.

Willian juga telah menjalani latihan bersama rekan-rekannya pada Jumat pagi. Namun, sepertinya Lampard bakal memainkan Christian Pulisic dan Mason Mount di lini serang bersama Abraham atau Olivier Giroud.

Sementara itu, Lampard masih ragu Rudiger bisa dimainkan atau tidak. Meski sudah ikut latihan, kondisi kebugarannya belum meyakinkan betul.

Barkley yang sudah absen membela Chelsea sejak Oktober silam juga tampak mengikuti latihan. Gelandang yang pernah berkostum Everton itu sebelumnya mengalami cedera engkel.

 

2 dari 2 halaman

Rotasi Pemain

Setelah menghadapi Everton, Chelsea akan menjalani jadwal padat, yakni bermain tiga kali dalam tujuh hari. Mengatasi hal tersebut, Lampard mengindikasikan bakal melakukan rotasi pemain.

Callum Hudson-Odoi kemungkinan besar akan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak selama periode tersebut sembari menunggu pemain-pemain yang cedera bisa kembali merumput.

"Dia harus menunjukkan kapasitasnya dalam beberapa pertandingan ke depan. Jika dimainkan, saya ingin dia berkontribusi mengangkat posisi Chelsea di papan klasemen," ujar Lampard mengomentari Hudson-Odoi.

Sumber: Express

Pemain Newcastle Jawab Pertanyaan Nyeleneh Soal Buang Mayat

Video Populer

Foto Populer