Sukses


Liverpool Unggul 11 Poin atas Manchester City, Pep Guardiola Bingung Cari Masalah Timnya

Bola.com, Jakarta - Manchester City saat ini tertinggal 11 poin dari pimpinan klasemen Liverpool. Sang manajer Josep Guardiola tidak tahu mengapa hal itu bisa terjadi.

City berhasil merengkuh gelar Premier League di dua musim terakhir. Namun, performa mereka pada musim ini sedikit tidak konsisten.

Dari 15 pertandingan, City sudah menelan tiga kekalahan dan dua hasil imbang. Sementara itu, 10 laga sisanya berakhir dengan kemenangan.

Di sisi lain, sang rival Liverpool mampu menunjukkan performa yang konsisten. Mereka belum terkalahkan di liga dan sekarang unggul jauh dari City di Premier League.

Guardiola sampai sekarang tidak tahu apa yang salah dari City sehingga mereka bisa tertinggal jauh dari Liverpool. Guardiola masih terus mencari penyebabnya.

"Saya tidak tahu. Salah satu alasan, tidak diragukan lagi, adalah kualitas lawan. Statistik mereka luar biasa,” kata Pep Guardiola dilansir Fox Sports Asia.

“Saya memperkirakan sedikit menurun pada minggu-minggu pertama musim ini setelah kami meraih gelar, tetapi saya tidak puas dengan cara bermain para pemain. Saya cukup senang ketika saya meninjau semua gim yang kami mainkan.

“Saya tidak terlalu percaya pada statistik, tetapi saya tahu kami adalah tim terbaik sejauh ini saat menciptakan peluang dan tim terbaik sejauh ini dengan kemasukan beberapa peluang.

“Tapi kami tertinggal 11 poin. Sesuatu terjadi, saya akan coba menemukannya.”

2 dari 3 halaman

Bersiap Menjamu Manchester United

Manchester City saat ini menghuni peringkat ketiga di klasemen sementara Premier League. Pasukan Josep Guardiola mengumpulkan 32 poin dari 15 pertandingan.

Namun, The Citizens akan menghadapi rival sekotanya Manchester United pada pekan ke-16 Premier League. Derbi Manchester ini akan dimainkan di Etihad Stadium, Minggu (8/12/2019) dini hari WIB.

 

Sumber asli: Fox Sports Asia

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 7/12/2019)

3 dari 3 halaman

Video

Functional Training, Olahraga yang Cocok untuk Masyarakat Urban

Video Populer

Foto Populer