Sukses


Cerita di Balik Alasan Mourinho Berikan Bola Pertandingan untuk Wonderkid Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Pemain sepak bola biasanya membawa pulang bola pertandingan ketika mencetak hattrick. Namun, momen tak biasa tersaji ketika Tottenham Hotspur membungkam Burnley 5-0 pada laga Premier League, Sabtu (7/12/2019). 

Tak ada yang mencetak hattrick pada laga tersebut. Gol-gol pada pertandingan itu disumbangkan Harry Kane (2), Lucas Moura, Son Heung-min, dan Moussa Sissoko. Namun, pelatih Tottenham, Jose Mourinho, malah memberikan bola pertandingan kepada wonderkid Spurs, Troy Parrott.

Pemain berusia 17 tahun asal Republik Irlandia itu mencatatkan laga debut di Premier League. Dia turun dari bangku cadangan. Banyak yang memprediksi Parrott bakal bersinar pada masa depan. 

Seperti dilansir The Sun, Senin (9/12/2019), Mourinho punya alasan khusus memberikan bola tersebut kepada Parrott. Menurut dia, bola itu layak diberikan kepada pemain yang menjalani debut yang mungkin bermanfaat besar untuk masa depannya.  

"Itu adalah debutnya dan saya pikir itu memiliki makna yang jauh lebih besar bagi seorang anak yang pekan lalu masih bermain melawan pemain seusianya di UEFA Youth League," kata Mourinho setelah pertandingan.

Mourinho juga memberi isyarat akan menurunkan Parrot untuk bermain melawan Bayern Munchen di Liga Champions pekan ini.

"Hari ini dia bermain di Premier League pukul 17. Apakah dia akan bermain melawan Bayern?" imbuh Mou.

"Saya tidak tahu. Yang bisa saya katakan adalah Kane tidak akan bermain. Siapa yang main? Kita lihat saja nanti," tutur manajer Tottenham Hotspur itu.

 

2 dari 2 halaman

Ingin Membeli Striker Baru

Jose Mourinho menjadi manajer Tottenham Hotspur sejak 21 November 2019 menggantikan Mauricio Pochettino. Ia berhasil memperbaiki performa tim di Premier League dan sekarang bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara.

Mourinho berniat membeli striker yang berpengalaman ke London pada Januari 2020. Edin Dzeko menjadi nama terfavorit yang bisa didatangkan.

Sumber: The Sun

Sunset Roller Date, Berolahraga Ala Tren 80-an

Video Populer

Foto Populer