Sukses


Pep Guardiola Menyebut Manchester City Tertinggal dari Rivalnya

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan kalau The Citizens sudah tertinggal dari lawan-lawannya. Hal itu ia katakan setelah Manchester City kalah dari Manchester United.

Manchester City kalah 1-2 dari Manchester United di Etihad Stadium. Hasil itu membuat The Citizes makin tertinggal dari Liverpool.

Guardiola mengakui kalau Manchester United bermain sangat baik. Bahkan, ia menyiratkan kalau Manchester City tidak berada di level yang sama dengan Manchester United.

"Manchester United memiliki kualitas untuk bertahan dan kualitas untuk menyerang melalui serangan balik. Kami harus menerima hal tersebut," ujar Guardiola.

"Mereka menunjukkan level permainan yang sama dengan Liverpool, Barcelona, Real Madrid dan Juventus. Saat ini, kami mengakui tidak bisa bersaing dengan mereka."

"Kami harus meningkatkan performa dan menerima hasil buruk yang kami dapatkan."

"Hal itu harus menjadi pengingat kami kalau kami sudah tertinggal. Karena itu, kami harus bekerja lebih keras lagi," ungkap Guardiola.

Saat ini, Manchester City berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Premier League. Manchester City berada di bawah Liverpool dan Leicester City.

2 dari 2 halaman

Siap Lempar Handuk

Pep Guardiola menyiratkan kalau Manchester City sulit untuk mengejar Liverpool. Saat ini, The Citizens tertinggal 14 poin dari Liverpool.

"Realitasnya, kami tertinggal 14 poin karena kesalahan kami sendiri. Lawan kami meningkatkan performa mereka, tetapi kami tidak."

"Tetapi, kami tidak boleh menyerah. Kami harus tetap berusaha."

"Mungki, ini akan menjadi modal berharga untuk kami pada masa mendatang," ungkap Guardiola.

Sumber: France24

Video Populer

Foto Populer