Sukses


Torehan Tekel Striker Everton Ini Kalahkan Duet Bek Tangguh Liverpool

Bola.com, London - Striker asal Brasil, Richarlisonberhasil membawa Everton meraih kemenangan 3-1 atas Chelsea pada pekan ke-16 Premier League 2019-2020. Ia mencetak satu dari tiga gol The Toffes yang bersarang ke gawang The Blues.

Total Richarlison mencetak enam gol dan dua assist dari 16 penampilan di Premier League musim ini. Selain menambah gol, ia juga berhasil menorehkan rekor tekel di Goodison Park, Sabtu (7/12/2019).

Seperti dilansir Sportbible, Selasa (10/12/2019), pemain Everton tersebut telah membukukan 41 tekel sepanjang musim ini, padahal dirinya berposisi sebagai penyerang. Catatan tekel Richarlison malah mengungguli dua bek Liverpool sekaligus.

Virgil van Dijk menjadi bek Liverpool dengan tekel terbanyak musim ini dengan 13 kali. Kemudian disusul Joel Matip dengan 12 kali tekel.

Statistik ini membuktikan betapa gigihnya Richarlison dalam memenangkan bola. Pada laga tersebut, Everton juga menghasilkan jumlah tekel terbanyak daripada pertandingan lain pada pekan ke-16 Premier League.

2 dari 2 halaman

Menjauh dari Zona Degradasi

Kemenangan atas Chelsea berhasil membawa Everton menjauh dari zona degradasi. Kini mereka bertengger di posisi ke-14 klasemen sementara.

Sementara Chelsea masih bercokol di peringkat keempat klasemen, yang menjadi batas akhir tim lolos ke Liga Champions musim depan. 

Namun, posisi Chelsea mulai terancam. The Blues tinggal berjarak lima poin dari Manchester United yang menempati posisi kelima. 

Sumber: Sportbible

Rahasia Menu Makanan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer