Sukses


Setelah Disamakan dengan Ronaldo, Rashford Juga Dibilang Mirip Petinju Kelas Berat

Bola.com, Jakarta - Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengunggah foto dirinya tanpa memakai baju atasan di Instagram miliknya, Selasa (10/12/2019). Foto tersebut mendapat komentr beragam dari pengikutnya, sebagian menyebut Rashford mirip dengan petinju kelas berat. 

Pada foto tersebut, tubuh Rashford tampak berotot dan kencang. Tubuh pemain didikan MU tersebut juga dipenuhi bermacam-macam tato. 

Bentuk tubuh Marcus Rashfrod mendapat perhatian mantan pesepak bola Inggris, Ian Wright dan pemain kriket, Jofra Archer. Bahkan, Archer menyamakan Rashford dengan juara tinju kelas berat, Anthony Joshua.

 
 
 
View this post on Instagram

🔴⚫️

A post shared by Marcus Rashford (@marcusrashford) on

Rashford dalam beberapa pekan terakhir juga dibandingkan dengan mantan pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. Perubahan fisiknya mengingatkan pada transformasi tubuh megabintang Portugal selama di Old Trafford.

"Sangat mudah untuk membandingkan keduanya," kata Solskjaer dikutip The Sun, Rabu (11/12/2019).

"Keduanya mirip dalam hal keterampilan, bentuk tubuh, sikap, atribut, semuanya. Bocah itu memiliki setiap kesempatan di dunia untuk menjadi pemain top dunia," tutur Solskjaer.

Marcus Rashford juga telah menyamai torehan gol terbaiknya di semua kompetisi selama satu musim. Pada musim ini dia telah mengantongi 13 gol dan tampaknya akan memecahkan rekor tersebut dengan penampilannya yang semakin baik.

2 dari 2 halaman

Spesialis Laga Besar

Sumbangan 13 gol Marcus Rashford bagi Manchester United sebagian besar dicetak saat bertemu tim Big Six. Tercatat ia telah mencetak delapan gol saat bertemu tim Big Six Premier League di semua kompetisi.

Chelsea menjadi tim yang paling banyak dibobol Rashford musim ini. Dalam dua pertemuan mereka, Rashford berhasil mencetak empat gol.

Manchester United belum merasakan kekalahan saat bertemu dengan tim papan atas musim ini. Setan Merah berhasil memperoleh empat kemenangan dan dua hasil imbang. 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer