Sukses


Rio Ferdinand Meminta Marcus Rashford Belajar dari Tammy Abraham

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan masukan kepada Marcus Rashford agar bisa meningkatkan performanya. Menurut Ferdinand, Rashford harus belajar dari pergerakan Tammy Abraham yang sedang bersinar bersama Chelsea.

Rio Ferdinand menilai kalau Marcus Rashford masih belum memiliki atribut untuk menjadi striker. Walaupun memiliki talenta dalam mengontrol bola dan akurasi tendangan, Rashford masih belum sempurna untuk menjadi penyerang tengah.

Karena itu, Ferdinand meminta Rashford melihat pergerakan Abraham bersama Chelsea.

"Abraham sangat luar biasa. Ia bisa mencetak banyak gol karena pandai menempatkan diri di depan gawang lawan," ujar Ferdinand.

"Ia selalu mendapatkan tempat yang tepat di tengah gawang. Ia adalah striker yang haus gol dan memiliki penyelesaian yang bagus."

Pemain Chelsea, Tammy Abraham. (AFP/Ian Kington)

"Insting Abraham sangat hebat. Marcus bisa belajar dari dirinya. Jika Marcus bisa mengikuti pergerakan Abraham, saya yakin ia semakin produktif," ungkap Ferdinand.

Saat ini, Marcus Rashford sudah menyumbang 13 gol dari 21 penampilan untuk Manchester United di semua kompetisi.

2 dari 2 halaman

Marcus Rashford Butuh Mentor

Manchester United memiliki dua striker andalan pada musim 2019-20, yaitu Marcus Rashford dan Anthony Martial. Sayangnya, Manchester United tak memiliki sosok striker yang berpengalaman.

Hal itu yang membuat manajemen Manchester United mempertimbangkan untuk mendatangkan striker berpengalaman pada Januari mendatang. Namun, Ole Gunnar Solskjaer telah mengurungkan niatnya untuk memboyong Mario Mandzukic dari Juventus.

Sebelumnya, Marcus Rashford pernah merasakan arahan dari Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic.

Sumber: Football London

Functional Training, Olahraga yang Cocok untuk Masyarakat Urban

Video Populer

Foto Populer