Sukses


Hasil Pertandingan Premier League: Manchester City Menang, Manchester United Tertahan

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan pekan ke-17 Premier League digelar Minggu (15/12/2019) malam hingga Senin (16/12/2019) dini hari WIB. Manchester City meraih tiga poin berkat kemenangan besar di markas Arsenal, sementara Manchester United ditahan Everton di Old Trafford.

Rangkaian pertandingan dimulai dengan pertemuan antara Manchester United dan Everton. Tim tuan rumah tertinggal lebih dulu karena gol bunuh diri yang dilakukan Victor Lindelof pada menit ke-36.

Beruntung, pemain muda Manchester United, Mason Greenwood, kembali mampu memperlihatkan kualitasnya dengan gol yang membuat kedudukan imbang 1-1 pada menit ke-77. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

Nasib yang lebih baik didapatkan Tottenham Hotspur yang bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers. Spurs berhasil menang 2-1 dan membawa pulang tiga poin ke London.

Lucas Moura membawa Spurs unggul pada menit kedelapan. Namun, tim tuan rumah mampu membalas pada menit ke-67 lewat gol yang dicetak Adama Traore. Gol pada masa injury time yang dicetak Jan Vertonghen membuat Tottenham Hotspur pun berhasil pulang dengan membawa tiga poin.

Kesuksesan Spurs meraih tiga poin di kandang lawan berhasil diikuti oleh Manchester City yang melawat ke Emirates Stadium, kandang Arsenal. The Citizens mampu meraih kemenangan besar 3-0 atas The Gunners.

Kevin de Bruyne membawa Manchester City langsung unggul saat laga baru berjalan dua menit. Raheem Sterling kemudian menggandakan keunggulan lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-15 memaksimalkan umpan dari De Bruyne.

Pertandingan ini tampaknya menjadi momen indah bagi Kevin de Bruyne yang berhasil mencetak dua gol dan satu assist. Gol keduanya dicetak pada menit ke-40 sekaligus memastikan kemenangan 3-0 diraih Manchester City dalam pertandingan ini.

 

2 dari 2 halaman

Hasil Premier League, Minggu (15/12/2019)

Manchester United 1-1 Everton

(Mason Greenwood 77' | Victor Lindelof 36'-OG)

Wolves 1-2 Tottenham Hotspur

(Adama Traore 67' | Lucas Moura 8', Jan Vertonghen 90'+1)

Arsenal 0-3 Manchester City

(Kevin De Bruyne 2', 40', Raheem Sterling 15')

Video Populer

Foto Populer