Sukses


Mason Greenwood Tak Sengaja Bocorkan Taktik Manchester United di Hadapan Jutaan Penonton

Bola.com, Jakarta - Penggemar sepak bola disuguhi pemandangan tak lazim saat paruh kedua laga Manchester United melawan Everton di Old Trafford, Minggu (16/12/2019). Saat itu kamera televisi menyorot buku taktik tim tuan rumah, alias Setan Merah. 

Striker muda Manchester United, Mason Greenwood, sedang bersiap masuk menggantikan Jesse Lingard. Ia terlihat membolak-balik halaman buku, sementara sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, berdiri di sampingnya tanpa bergerak.

Awalnya kamera hanya memperlihatkan Greenwood di bangku cadangan. Namun, sesaat kemudian kamera menyorot buku taktik yang sedang dibolak-balik Greenwood. Pemain muda MU itu tanpa sengaja telah membocorkan taktik timnya ke jutaan pemirsa televisi.  

Ada sekitar satu menit saat jutaan penonton televisi yang menyaksikan laga tersebut bisa melihat taktik Manchester United yang dipersiapkan oleh Solskjaer. Taktik yang dibaca Greenwood nampaknya berhasil.

Ia berhasil mencetak gol penyama kedudukan dan bertahan hingga pertandingan usai. Sebelum Greenwood masuk, Manchester United sedang tertinggal 0-1 melalui gol bunuh diri Victor Lindelof. 

Penggemar Manchester United langsung bereaksi atas insiden Mason Greenwood tersebut. Tapi, para penggemar tidak menyalahkan Greenwood, tapi malah menyoroti tindakan televisi yang sengaja menyoroti buku taktik tersebut. Berikut ini beberepa reaksi netizen terhadap insiden tersebut. 

2 dari 6 halaman

1. Tindakan Kriminal

"Tindakan kriminal dari Sky Sports, memperbesar taktik United, menunjukkan sekitar 5 halaman yang dibaca Greenwood."

3 dari 6 halaman

2. Taktik Manchester United Terekspos

"Sky Sports benar-benar mengekspos taktik United LOOL."

4 dari 6 halaman

3. Persaingan Baru

"Sky Sports vs Manchester United setelah membocorkan taktik kami, Selalu dinilai Amazon Prime Sport."

5 dari 6 halaman

4. Strategi Ole Gunnar Solskjaer

"Ole adalah peracik genius"

6 dari 6 halaman

5. Kenapa Anda Bertindak Seperti Itu?

"@SkySports mengapa memperbesar taktik Manchester United di kamera, ketika Anda tidak melakukan di klub sepak bola lainnya"

Video Populer

Foto Populer