Sukses


Carlo Ancelotti Segera Tangani Everton?

Bola.com, Liverpool - Manajemen Everton menyatakan sudah melakukan pembicaraan dengan 'beberapa kandidat' manajer baru. Satu di antara kandidat itu diyakini adalah Carlo Ancelotti.

"Sebelas hari setelah Marco Silva meninggalkan klub, manajemen Everton telah bekerja keras mencari manajer permananen dan telah melakukan pertemuan dengan beberapa kandidat," tulis pernyataan di laman resmi klub.

Everton masih ditangani oleh Duncan Ferguson sebagai manajer sementara pasca memecat Marco Silva beberapa waktu lalu. Sejumlah nama keluar masuk lingkaran gosip.

Beberapa media Inggris sempat mengklaim kalau Ancelotti merupakan pilihan utama Everton. Akan tetapi, lewat penryataan resmi, The Toffees menegaskan belum menentukan pilihan.

"Kami bisa menginformasikan bahwa belum ada tawaran yang telah kami berikan. Kandidat yang ada juga belum ada yang menarik diri," sambungnya.

"Everton memprioritaskan manajer baru secepat mungkin. Di atas itu semua, hal terpenting adalah kami memilih manajer yang tepat," tulisnya lagi memungkasi.

 

2 dari 2 halaman

Kandidat Lain

Carlo Ancelotti bukan satu-satunya figur yang dihbung-hubungkan dengan Everton. David Moyes juga disebut-sebut masuk daftar kandidat.

Masih dari Inggris, Everton juga dikabarkan mengincar tanda tangan Mikel Arteta. Namun, klub asal Liverpool itu tak sendirian karena Arsenal juga diisukan tengah mendekati asisten manajer Manchester City itu.

Direktur olahraga RB Leipzig, Ralf Rangnick kembali masuk hitungan. Khusus Rangnick, ia dulu pernah nyaris direkrut manajemen Everton ketika Moyes hijrah ke Manchester United tahun 2013 silam.

 

Sumber: Everton FC

Video Populer

Foto Populer