Sukses


Arsenal Curi Satu Poin di Kandang Everton

Bola.com, Jakarta - Mikel Arteta dan Carlo Ancelotti harus puas melihat laga Arsenal kontra Everton berakhir tanpa gol. Bermain di kandang Everton dalam lanjutan Premier League 2019-2020, Sabtu (21/12/2019), kedua tim meraih satu poin.

Tampil di depan publik sendiri, Everton memulai laga dengan baik. Namun, terlihat tuan rumah begitu berhati-hati menghadapi Arsenal sehingga permainan mereka tidak begitu terbuka.

Menit 12', pergantian dilakukan Everton. Alex Iwobi ditarik keluar dan digantikan oleh Cenk Tosun karena mengalami cedera hamstring.

Tidak banyak peluang yang hadir di babak pertama. Tendangan Richarlison menit 17' masih belum menemui target.

Jual beli serangan juga tidak segereget prediksi awal. Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, tidak ada perubahan berarti dari kedua tim. Baik Everton dan Arsenal sangat hati-hati dalam melancarkan serangan.

Beberapa tendangan bahkan hanya diblok oleh pemain lawan. Statistik mencatat, Everton urung melepaskan tendangan on target, sementara Arsenal baru dua kali.

Pertandingan berjalan stagnan dan cenderung membosankan. Serangan selalu berakhir sia-sia dan peluang dari skema set-piece juga urung berbuah hasil.

Hingga wasit meniup peluit panjang, Everton dan Arsenal mengakhiri laga dengan skor 0-0.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Everton (4-4-2): Jordan Pickford; Djibril Sidibe, Mason Holgate, Yerry Mina, Lucas Digne; Alex Iwobi, Tom Davies, Fabian Delph, Gylfi Sigurdsson; Richarlison, Dominic Calvert-Lewin.

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles, Calum Chambers, David Luiz, Bukayo Saka; Lucas Torreira, Granit Xhaka; Reiss Nelson, Emile Smith Rowe, Gabriel Martinelli; Pierre-Emerick Aubameyang. 

Video Populer

Foto Populer