Sukses


Harry Maguire Mengaku Bingung Manchester United Bisa Dikalahkan Watford

Jakarta - Bek Manchester United, Harry Maguire, mengaku tak bisa menjelaskan kenapa timnya bisa kalah melawan klub kecil seperti Watford.

Manchester United di luar dugaan tumbang 0-2 di tangan Watford pada lanjutann pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road, Minggu (22/12/2019) malam WIB. Dalam laga itu, gol tuan rumah dilesakkan Ismaila Sarr dan Troy Deeney.

Kekalahan ini menambah penyakit Man United yang susah menang melawan tim kecil. Sebelumnya, mereka juga kalah saat melawan Crystal Palace, West Ham United, Newcastle United, dan Bournemouth.

Padahal saat melawan tim-tim besar, Manchester United justru selalu meraih poin. Mereka mengalahkan Tottenham Hotspur, Manchester City, Chelsea dan Leicester City, yang kini ada di posisi dua, juga nyaris menaklukkan Arsenal dan Liverpool, meski akhirnya mesti puas berimbang.

 

2 dari 3 halaman

Sulit Beri Penjelasan

"Itu adalah sesuatu yang tidak bisa benar-benar kami jelaskan. Kami bekerja keras dalam latihan dan hanya itu yang bisa kami lakukan, yaitu datang ke pertandingan-pertandingan ini dengan persiapan seperti laga tandang melawan Manchester City," kata Maguire kepada Sky Sports.

"Tapi, hasilnya melawan Watford mengecewakan. Saya selalu berpikir ketika Anda memainkan pertandingan ini, melawan apa yang disebut oposisi yang lebih rendah di klasemen, bahwa gol pertama sangat penting, begitu besar, dan kami memiliki peluang untuk mendapatkannya, tapi gagal," Maguire menambahkan.

 

Sumber asli: Sky Sports

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan/Adyaksa Vidi, Published 23/12/2019)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer