Sukses


Deretan Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United Vs Newcastle United

Bola.com, Manchester - Manchester United akan bersua Newcastle United pada laga pekan ke-19 Premier League, di Old Trafford, Kamis (26/12/2019). Meski bermain di kandang sendiri, MU diprediksi bakal kerepotan meladeni Newcastle.

The Red Devils kerap kepayahan ketika menghadapi The Magpies. Dari empat laga terakhir, Manchester United menelan dua kekalahan dan dua kemenangan.

Pada pertemuan terakhir, MU menyerah 0-1 dari Newcastle United dalam laga pekan kedelapan Premier League musim ini di St. James' Park, 6 Oktober 2019.

Tak ingin kembali menelan hasil serupa, Manchester United bertekad membungkam Newcastle. Pasalnya, kekalahan akan membuat posisi Tim Setan Merah disalip oleh The Magpies.

Saat ini, MU berada di peringkat delapan klasemen sementara Premier League dengan nilai 25. Manchester United hanya unggul produktivitas gol atas Newcastle United di posisi sembilan.

"Akan sulit untuk mengalahkan Newcastle United. Saya berharap kami akan mendapatkan bagian yang adil dari penguasaan bola," ujar manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer.

"Kami kecewa ketika kami mencatatkan 70 persen penguasaan bola di sana (St. James' Park), dan kami menelan kekalahan 0-1 pada pertemuan sebelumnya," kata legenda Manchester United itu.

 

 

2 dari 4 halaman

Data dan Fakta:

1. Manchester United menelan kekalahan dalam dua dari empat laga terakhir kontra Newcastle United. Sementara itu, dua laga lainnya berakhir dengan kemenangan.

2. The Red Devils hanya menelan satu kekalahan dari 34 pertandingan kandang terakhir di Premier League kontra Newcastle United (24 menang; 9 imbang).

3. Tiga kemenangan terakhir Newcastle United atas Manchester United berakhir dengan skor 1-0, termasuk laga pada Oktober lalu.

4. Takluk dari Watford pada Minggu (22/12/2019), adalah kekalahan pertama Manchester United dalam tujuh laga terakhir di Premier League (3 menang; 3 imbang).

5. The Red Devils berpeluang mencatatkan 13 laga beruntun tanpa clean sheet di Premier League.

3 dari 4 halaman

Data dan Fakta:

6. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu lima poin lebih buruk dibandingkan musim lalu, pada tahap yang sama.

7. Newcastle telah meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan dari empat pertandingan terakhir di Premier League.

8. The Magpies hanya meraih 16 poin dari 24 angka yang tersedia, dalam delapan laga terakhir di Premier League (5 menang; 1 imbang; 2 kalah). Hanya Liverpool dan Leicester City yang meraih lebih banyak poin pada periode yang sama.

9. Newcastle menorehkan catatan kekalahan dalam 13 laga boxing day terakhir di Premier League.

Sumber: BBC

4 dari 4 halaman

Video:

Functional Training, Olahraga yang Cocok untuk Masyarakat Urban

Video Populer

Foto Populer