Sukses


Solskjaer: Manchester United Tampil Nyaman Ketika Bungkam Newcastle United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut anak asuhnya tampil nyaman saat membungkam Newcastle United dengan skor 4-1 pada laga pekan ke-19 Premier League.

Menjamu Newcastle di Old Trafford, Kamis (26/12/2019), MU tampil impresif. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, The Red Devils mencatatkan 74,1 persen penguasaan bola, berbanding 25,9 persen milik The Magpies.

Kendati menguasai jalannya laga, Manchester United tertinggal lebih dulu pada menit ke-17. Umpan Joelinton di dalam kotak penalti mampu dikonversikan Matthew Longstaff menjadi gol dengan tembakan kaki kanan.

Tak ingin kembali menelan kekalahan setelah pada laga pekan ke-18 Premier League takluk 0-2 dari Watford, Tim Setan Merah meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, MU berhasil mencetak empat gol.

Keempat gol The Red Devils disarangkan Anthony Martial pada menit ke-24 dan 51', Mason Greenwood menit ke-36, dan Marcus Rashford menit ke-41. Sampai laga berakhir, skor 4-1 untuk kemenangan Manchester United tetap bertahan. 

2 dari 3 halaman

Tampil Nyaman

Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas dengan semangat anak asuhnya yang mampu bangkit, setelah sempat tertinggal lebih dulu. Selain itu, Solskjaer menilai pemain Manchester United tampil nyaman ketika membungkam Newcastle United.

"Saya menilai kami melakukannya dengan baik hari ini. Jelas, saat tertinggal 0-1, Anda tidak yakin. Kemudian lagi, sepanjang musim kami mengalami satu kekalahan dan pada laga berikutnya kami belum kalah. Jadi, responsnya sangat bagus," ujar Solskjaer.

"Hari ini adalah hari yang bagus bagi kami. Kami membuat laga ini nyaman terutama pada babak kedua. Tidak ada yang salah dengan karakter pada pemain ini. Mereka memiliki apa yang diperlukan dan tidak akan menyerah," kata legenda MU itu.

Hasil ini membuat Manchester United berada di peringkat tujuh klasemen sementara Premier League dengan nilai 28. Mereka unggul tiga poin atas Newcastle United di peringkat 10.

Sumber: Manchester United

3 dari 3 halaman

Video:

Functional Training, Olahraga yang Cocok untuk Masyarakat Urban

Video Populer

Foto Populer