Sukses


Sadio Mane: Liverpool Wajib Fokus Demi Trofi Premier League Musim Ini

Liverpool - Winger Liverpool, Sadio Mane, menyebut timnya banyak belajar dari kegagalan pada musim lalu. Oleh karena itu, The Reds harus fokus demi meraih trofi juara Premier League 2019-2020. 

"Kami telah belajar dari musim lalu. Itu saat yang sulit bagi kami dan saya kira kami telah belajar dari hal tersebut," kata Mane seperti dilansir Sportskeeda.

Pada musim lalu, Liverpool mampu meraup 97 poin, namun gagal menjuarai Premier League. Gelar itu melayang ke tangan Manchester City yang diasuh Pep Guardiola yang mengoleksi 98 poin.

Liverpool berpeluang menebus kegagalan itu pada musim ini. Hingga pekan ke-19, Sadio Mane dkk. masih bertengger di puncak klasemen sementara dengan nilai 52.

Skuat Si Merah unggul 13 poin atas pesaing terdekatnya, Leicester City. Manchester City yang menjadi pesaing utama Liverpool, duduk di peringkat ketiga.

"Saya kira Liverpool lebih baik pada  musim ini daripada musim lalu. Ini perjalanan baru bagi kami. Jadi, mari tetap bekerja dan berada pada level yang sama," ujar Mane.

Video:

2 dari 3 halaman

Menyakitkan

Mane mengakui, kegagalan merebut gelar juara pada musim lalu begitu terasa. Namun, ada hikmah yang dirasakan mantan gelandang Southampton tersebut.

"Jika Anda kalah di liga, itu sangat menyakitkan secara mental. Jadi, kami selalu fokus kepada target yang sama. Kami ingin meraih sesuatu," ujar Mane mengakhiri.

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Luthfie Febrianto/Editor: Bogi Triyadi/Published: 28/12/2019)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Video Populer

Foto Populer