Sukses


Sejak Gabung Manchester City, Pep Guardiola Sudah Hancurkan 4 Mobil Senilai Rp8,2 M

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola merupakan sosok yang andal dalam meracik strategi di lapangan. Namun, manajer berpaspor Spanyol itu terlihat payah dalam urusan mengemudi.

Sejak datang ke Manchester pada 2016, tercatat Pep Guardiola telah merusak empat mobilnya, yakni Mercedes GLE hitam seharga 80 ribu pounds (Rp1,4 miliar), Range Rover senilai 150 ribu pounds (Rp2,6 miliar), Bentley GTX700 200 ribu pounds (Rp3,5 miliar) dan Mini Cooper 30 ribu pounds (Rp539 juta).

"Pep cerdas dalam banyak keterampilan, tetapi mengemudi tanpaknya bukan salah satunya," kata seorang sumber dikutip The Sun, Minggu (12/1/2020).

"Dia berjuang dengan jalan-jalan di Manchester dan mengalami beberapa kecelakaan," imbuhnya.

Pada November 2018, Pep Guardiola tampak membawa mobil baru ke tempat latihan Manchester City. Mobil tersebut keluaran Nissan seharga 28 ribu pounds (Rp503 juta).

2 dari 2 halaman

Mengisi Range Rover Diesel dengan Bensin

Ketidakandalan Pep Guardiola dalam mengurus mobil pernah ditulis oleh Lu Martin dan Pol Ballus dalam buku Pep's City: The Making of a Superteam. Dalam buku tersebut tertulis manajer Manchester City itu pernah mengisi Range Rover dengan mesin diesel dengan bensin.

Berikut sedikit petikan dalam buku tersebut.

Hari ini dia berada di belakang kemudi Mecedes hitamnya.

Dia memiliki reputasi yang buruk sebagai pengemudi sejak di Barcelona dan ini adalah mobil keempat yang dimilikinya sejak datang ke Manchester.

Kaca Spionnya tidak bertahan lama dan dia juga mengisi Range Rover diesel dengan bensin dan menabrakkan Bentley miliknya.

Sumber: The Sun.

Video Populer

Foto Populer