Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Alasan Tarik Keluar Marcus Rashford

Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menarik keluar Marcus Rashford pada laga kontra Norwich City di Old Trafford, Sabtu (11/1/2020). Solskjaer menyebut Rashford sudah kelelahan, sehingga harus diganti. 

"Dia berlari sepanjang pertandingan, dia juga sedikit tertatih-tatih, jadi kami menggantinya. Dia baik-baik saja. Saya senang dengan Rashford," ujar Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

Dalam pertandingan tersebut, The Red Devils menang 4-0 atas Norwich City. Marcus Rashford membuat keunggulan MU pada menit ke-27. 

Setan Merah kembali menambah keunggulan lewat penalti Rashford pada menit ke-52. Dua menit berselang, gol Anthony Martial membuat Old Trafford bergelegar untuk yang ketiga kalinya.

Kemenangan MU dilengkapi dengan gol Mason Greenwood pada menit ke-76. Tiga poin pun dipetik Marcus Rashford dkk.

Tambahan tiga poin membuat Manchester United menempati peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan 34 poin. Sementara itu, Norwich City terbenam di posisi juru kunci dengan 14 poin.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Reaksi Positif

Kemenangan atas Norwich juga mengakhiri tren buruk MU, paceklik kemenangan di tiga laga. Solskjaer pun menyebut MU telah menunjukan reaksi positif dengan hasil atas Norwich.

"Kami bereaksi hari ini, bangkit dan kami maju dua langkah sebelum mundur selangkah, sebab di balik layar kami tahu, kami sedang melakukan sesuatu yang baik," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Liga Inggris

Crystal Palace 1 - 1 Arsenal

Chelsea 3 - 0 Burnley

Everton 1 - 0 Brighton & Hov

Leicester City 1 - 2 Southampton

Manchester United 4 - 0 Norwich City

Wolverhampton 1 - 1 Newcastle United

Tottenham Hotspur 0 - 1 Liverpool

Video Populer

Foto Populer