Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Utus Orang Pantau Aksi Declan Rice

Bola.com, Jakarta - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Declan Rice nampaknya bukan isapan jempol. Manajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan mengirim salah satu pemandu bakat kepercayaannya untuk mengamati aksi pemain West Ham tersebut.

Rice bukan nama yang asing di telinga penggemar Manchester United. Gelandang West Ham itu sudah cukup sering dikaitkan dengan Setan Merah sejak tahun lalu.

Di bursa transfer musim panas tahun lalu, Rice sempat dirumorkan akan bergabung dengan skuat Setan Merah. Namun transfer itu batal terlaksana karena satu dan dua hal.

The Daily Mail melansir bahwa Solskjaer ternyata masih tertarik terhadap Rice. Ia diberitakan masih intens mengamati aksi sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer mengirimkan Simon Wells untuk mengamati aksi sang gelandang.

Wells ditugaskan untuk mengamati Rice sejak beberapa pekan yang lalu. Ia terlihat menonton pertandingan antara West Ham Vs Sheffield United di akhir pekan lalu.

Keterlibatan Wells dalam memantau Declan Rice mengindikasikan keseriusan Solskjaer untuk merekrut sang gelandang, mengingat Rice adalah salah satu pemandu bakat kepercayaan Solskjaer.

Video

2 dari 2 halaman

Buat Kepentingan Musim Depan

Menurut laporan tersebut, Manchester United dan Solskjaer tidak akan buru-buru menawar Rice di bursa transfer kali ini.

Mereka diberitakan ingin mengumpulkan data sebanyak mungkin mengenai Rice. Untuk itu mereka masih akan mengamati sang gelandang untuk beberapa waktu ke depan.

Oleh karenanya, United diyakini tidak akan menawar sang gelandang di bursa transfer kali ini.

United harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan Rice ke Old Trafford.

Sang gelandang memiliki kontrak yang panjang bersama The Hammers dan ia dibanderol sekitar 80 juta pounds.

 

Sumber asli: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 15/1/2020)

Video Populer

Foto Populer